Minggu, 19 Agustus 2018

TIPS PALING JITU UNTUK MENGATASI PENYAKIT DEMAM BERDARAH DENGUE

Tips Paling Jitu Untuk Mengatasi Penyakit Demam Berdarah Dengue

Di saat pergantian musim panas ke musim hujan (pancaroba) akan timbul berbagai macam penyekit di sekitar. Salah satunya adalah penyakit Demam Berdarah Dangue (DBD). Apa yang disebut dengan demam berdarah itu? Berikut Penjelasannya.

PENGERTIAN PENYAKIT DEMAM BERDARAH DENGUE

Demam Berdarah adalah infeksi virus yang melemahkan dan menyakitkan tubuh seseorang, yang menyebabkan timbulnya beberapa gejala yang khas termasuk demam tinggi. Penyakitini termasuk ke dalam penyakit yang menular, yang akan ditularkan melalui perantara, yaitu nyamuk. Hal ini berarti penyakit ini tidak bisa ditularkan dari manusia ke manusia lain, tetapi memerlukan nyamuk untuk menularkan darah yang telah terinfeksi.

Gejala Penyakit Demam Berdarah Dengue

Penyakit DBD ini bisa menyerang siapa saja, baik anak-anak maupun orang dewasa. Gejala demam berdarah pada anak maupun orang dewasa sejatinya mudah dikenali. Secara umum gejala DBD bisa dikenali baik secara fisik maupun bukan, diantaranya:
  • Suhu tubuh penderita DBD sangat tinggi bisa mencapai 41 derajat celcius
  • Nafsu makan kurang bahkan hilang selera
  • Badan terasa lelah, lesu dan capek terus menerus
  • Mual hingga muntah
  • Tenggorokan sakit
  • Kepala pusing
  • Kelenjar getah bening bengkak
  • Wajah berwarna kemerahan/Ruam
Ruam mungkin muncul di seluruh tubuh 3 sampai 4 hari setelah demam, kemudian berkurang setelah 1 hingga 2 hari. Anda mungkin mengalami ruam kedua beberapa hari kemudian.

KOMPLIKASI DAN BAHAYA PENYAKIT DEMAM BERDARAH DENGUE

Meski hanya terjadi pada segelintir kasus, demam dengue bisa berkembang menjadi komplikasi yang lebih serius, yaitu dengue hemorrhagic fever atau demam berdarah dengue (DBD) dan dengue shock syndrome yang dapat menyebabkan kematian akibat pendarahan hebat.

Kedua komplikasi tersebut berisiko tinggi dialami oleh orang yang sistem kekebalan tubuhnya tidak mampu melawan infeksi dengue yang dia derita, atau oleh orang yang sebelumnya pernah terkena demam dengue lalu terkena kondisi ini kembali.

Dan yang lebih parahnya lagi jika penyakit ini tidak mendapatkan pengibatan yang serius maka penyakit akan semakin parah dan dapat mengakibatkan kematian bagi penderitanya.

Pencegahan Penyakit Demam Berdarah Dengue

Untuk mencegah terjangkitnya penyakit demam berdarah, maka perlu memperhatikan dan melakukan beberapa hal sebagai berikut:
  • Budayakan hidup bersih, bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sekitar,
  • Menggunakan losion anti nyamuk, dengan kandungan N-diethylmetatoluamide yang secara umum terbukti efektif, tetapi penggunaan losion tdak dianjurkan untuk anak di bawah usia 2 tahun,
  • Pasang kawat anti nyamuk di bagian ventilasi rumah,
  • Bersihkan tempat bersarang nyamuk, dengan menutup penampungan air yang berpotensi menjadi sarang jentik nyamuk. Taburkan serbuk abate agar jentik nyamuk mati,
  • Membasmi nyamuk dengan Fogging (pengasapan). Sebagai langkah sterilisasi lingkungan dan menekan populasi nyamuk, maka fogging cukup efektif menekan jentik nyamuk untuk tumbuh dan berkembang biak.
Cara Mengobati Penyakit Demam Berdarah Dengue

Segera bawa ke rumah sakit apabila di sekitar Anda ada penderita demam dengue yang gejalanya mengarah pada demam berdarah dengue dan dengue shock syndrome. Setelah mendapatkan hasil tes darah pasien dari laboratorium, dokter selanjutnya membagi tingkat parah penyakit demam berdarah yang diderita, terbagi menjadi beberapa kriteria antara lain:

1. Stadium Pertama = Terjadi infeksi virus dengan derajat pendarahan yang tampak hanya melalui indikator positif pada saat uji tourniquet yaitu alat untuk mengerutkan dan menekan guna mengontrol aliran darah.

2. Stadium Lanjutan = Ditandai dengan pendarahan tiba-tiba seperti bintik merah dan mimisan. Selanjutnya bisa memasuki DBD tingkat ke-2, di mana penderita mengalami syok (menarik diri) yang ditandai dengan kondisi suhu badan dingin di bagian tangan dan kaki, lalu nadi cepat tapi lemah, kesadaran menurun dengan tekanan nadi yang masih terukur.

3. Stadium Akut = Dalam istilah kedokteran, ini disebut sebagai DSS (Dengue Shock Syndrome), yang disertai tanda seperti kesadaran menurun bahkan koma. Selanjutnya ditandai dengan nadi sangat llemah bahkan nyaris tidak teraba, hingga tekanan nadi tidak bisa diukur.

Di fase awal atau ringan bisa melakukan perawatan sendiri, seperti:
  • Istirahat yang cukup
  • Konsumsi parasetamol dan acetaminophen sesuai dosisnya untuk meredakan demam dan nyeri
  • Hindari aktivitas yang berat hingga kondisi benar-benar pulih
  • Konsumsi banyak air mineral untuk mencegah dehidrasi, karena suhu tubuh tinggi dan muntah
  • Umumnya dokter melarang konsumsi obatan-obatan seperti ibuprofen, naproxen sodium, juga aspirin karena bisa memicu pendarahan di dalam.
Namun pada fase selanjutnya anda harus melakukan pengobatan secara khusus untuk mengobati penyakit demam berdarah dengue (DBD) tersebut. Karena jika tidak mendapatkan pengobatan yang serius maka penyakit ini dapat mengakibatkan kematian pada penderitanya.

PENGOBATAN PENYAKIT DEMAM BERDARAH OLEH MEDIS

Tidak ada metode khusus untuk menangani penyakit ini. Biasanya pengobatan yang dilakukan oleh dokter adalah untuk mengatasi gejala dan mencegah infeksi virus semakin memburuk. Dokter akan menganjurkan pasien melakukan beberapa hal berikut:
  • Minum banyak cairan dan istirahat yang cukup.
  • Mengonsumsi obat penurun panas, untuk meredakan demam.
Namun hindari aspirin atau obat antiinflamasi nonsteroid (OAINS), karena dapat memperparah perdarahan.
Selain dari itu bila diperlukan, pasien akan diberikan asupan cairan melalui infus. Pemberian cairan infus ini akan dibarengi pemantauan detak jantung, denyut nadi, tekanan darah, dan jumlah urine yang keluar. Hal itu hanya akan menghilangkan gejalanya saja dan tidak menyembuhkan secara tuntas.

BIAYA YANG HARUS TERSEDIA UNTUK PENGOBATAN MEDIS

Biaya pengobatan untuk penyakit demam berdarah dapat beragam tergantung berapa lama kita menginap di rumah sakit dan berapa rate atau harga perawatan di rumah sakit tersebut dan juga faktor-faktor lainnya. Biaya pengobatan demam berdarah di rumah sakit dapat berkisar antara Rp5 juta hingga Rp20 juta. sangat mahal bukan?

Bagi Anda yang ekonominya tinggi mungkin masalah biaya tersebut akan dapat teratasi, Namun bagi mereka yang yang ekonominya sangat sulit untuk mendapatkan uang sebanyak itu.

Tetapi Anda jangan khawatir lagi, karena sekarang sudah tersedia obat yang ampuh untuk mengobati penyakit demam berdarah hingga tuntas tanpa kambuh lagi. Dan dengan harga yang terbilang cukup murah yaitu hanya dengan Rp. 155.000 penyakit Anda akan sembuh dengan total. Obat tersebut adalah QnC Jelly Gamat. Apa QnC Jelly Gamat itu? Berikut penjelasannya :

Tips Paling Jitu Untuk Mengatasi Penyakit Demam Berdarah Dengue Dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan ramuan tradisional untuk tips paling jitu untuk mengatasi penyakit demam berdarah dengue dengan QnC Jelly Gamat yang berbeda dengan pengobatan lainya, dimana obat paling ampuh untuk mengobati penyakit demam berdarah yang kami rekomendasikan ini mempunyai senyawa aktif yang secara khusus dapat mengobati, mengatasi, menyembuhkan, dan menghilangkan semua gejala penyakit demam berdarah dengue (DBD) pada tubuh secara cepat dan alami.

Perlu anda ketahui, QNC Jelly Gamat obat paling jitu untuk mengatasi penyakit demam berdarah dengue alami paling ampuh ini adalah produk obat herbal ASLI Indonesia yang di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang telah terdaftar di BPOM : POM TR 173301471, Dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI sehingga obat herbal QnC Jelly Gamat ini sudah terjamin kualitas dan keaslianya.

Obat demam berdarah dengue (DBD) QnC Jelly Gamat juga dapat dikonsumsi oleh siapa saja, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, sampai orang tua. Dan juga sangat aman bilamana di konsumsi oleh ibu yang sedang hami dan ibu yang sedang menyusui karena tidak mengandung efek samping yang dapat merusak bagi tubuh.

Yang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas. Memilih teripang emas sebagai bahan utamanya, karena didalam spesies ini tersimpan banyak senyawa aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Senyawa tersebut diantaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Semua kandungan-kandungan tersebut saling bersatu padu dan membentuk sistem kekebalan tubuh. Sehingga mampu melawan pertumbuhan dan perkembangan bakteri, virus, kuman, parasit penyakit yang menginfeksi tubuh. Maka dari itu, QnC Jelly Gamat sangat cocok dikonsumsi untuk mengobati demam pada anak, dewasa, ibu hamil maupun ibu menyusui yang terkena penyakit demam berdarah dengue.

Selain kandungan di atas, teripang emas juga terdapat kandungan Gamapeptide. Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :
- Mampu menstabilkan emosi.
- Mengurangi rasa sakit serta.
- Mampu untuk mencegah inflamasi.
- Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
- Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
- Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain dari teripang emas tersebut, ada bahan tambahan lainya seperti : Sweteneer Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Bahan tersebut dipilih karena agar terhindar dari bahan kimiawi. Sehingga sangat aman tanpa efek samping dan juga aman bilamana dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama.


Dengan kandungan dalam QnC Jelly Gamat saja, penyakit demam berdarah Anda sudah bisa di atasi!

JADI, Buat apa cari obat yang lain yang belum tentu termasuk ke dalam pengobatan yang paling tepat sampai tuntas tanpa harus melakukan perawatan medis yang bisa menghabiskan biaya puluhan jutadengan hasil yang kurang memuaskan?. Keampuhan dalam pengobatan tersebut tidak hanya dalam artikel saja, tapi kami juga punya bukti keampuhan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat untuk penyakit demam berdarah dengue dari para konsumen kami yang sudah merasakannya sendiri khasiat dari qnc tersebut, diantaranya:

Dan masih banyak testimoni lainnya dari para konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat secara langsung dan hasilnya tidak mengecewakan.
Sekarang giliran Anda yang membuktikannya sendiri bagaimana keajaiban dari kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat tersebut.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat Obat Paling Jitu Untuk Mengatasi Penyakit Demam Berdarah Dengue

Kami menyarankan untuk melakukan pembelian mulai dari 4 botol untuk pengobatan satu bulan. Karena selain dari mendapatkan harga yang lebih murah juga hemat ongkos kirim. Dalam pengobatan herbal jangan terputus-putus untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dan lebih cepat dalam penyembuhannya. Selain untuk menghindari itu juga akan lebih menghemat ongkos kirim juga akan mendapatkan potongan harga untuk pembelian pada jumlah-jumlah tertentu, seperti:
Pembelian 4–8 Botol Harganya Rp.150.000,-/Botol
Pembelian 9 Botol Harganya Rp.148.000,-/Botol
Pembelian ≥ 10 Botol Harganya Rp.145.000,-/Botol

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Obat Paling Jitu Untuk Mengatasi Penyakit Demam Berdarah Dengue

Cara untuk memesannya berikut akan kami beri contoh pengoroman format pemesanan QnC Jelly Gamat Obat Demam Berdarah Dengue Alami Paling Ampuh:



KETIK Kode Produk : QJGR : Jumlah Produk :_____Nama Lengkap :_____Alamat Lengkap :____No HP:_____

KIRIM KE 0823.2011.4649

_____________________________________________________________________________


Contoh pemesanan OBAT DEMAM BERDARAH DENGUE untuk 5 botol :

KETIK Kode Produk : QJGR

Jumlah Produk : 5 botol
Nama Lengkap : Udin Komarudin
Alamat Lengkap : Perumahan Griya Mandala, Jl. Kehormatan Blok A No.19 Rt.002 Rw.08 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Indonesia, 1151o
No HP : 0853-4526-55XX

KIRIM KE 0823.2011.4649

INGAT!!

  QJGR adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat Obat Demam Berdarah Dengue yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan... !!!


Informasi Produk QnC Jelly Gamat Obat Paling Jitu Untuk Mengatasi Penyakit Demam Berdarah Dengue
Nama Produk QnC Jelly Gamat (QJGR)
Varian Original
Isi 300 ml
Harga Rp. 155.000/botol (belum termasuk ongkir)
Bentuk ketersediaan Cair
Komposisi Teripang emas, Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur
Aturan & Cara Konsumsi
  • Untuk menjaga kesehatan diminum: 1×1 sendok makan setiap hari
  • Untuk terapi sakit ringan diminum: 2×1 sendok makan
  • Untuk terapi penyakit berat diminum: 2×2-3 sendok makan setiap hari
  • Sebagai obat oles : 2x sehari
*Untuk bayi dan anak-anak dosis bisa dikurangi setengahnya
Legalitas
  • Terdaftar BPOM RI: POM TR 173301471
  • Terdaftar DINKES: P-IRT 109321601291-1229
  • Mendapat sertifikat Halal dari MUI
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
Distributor CV. Peduli Semesta Alam
Kode Produk QJGR adalah adalah kode pemesanan untuk (QnC Jelly Gamat cara mengobati tukak lambung yang tak kunjung sembuh )yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.



Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.


SEKALI LAGI !!

Jangan lupa untuk mencantumkan kode pemesanan produk QnC Jelly Gamat (QJGR) untuk menjamin kelancaran dalam proses pengirimannya dan menghindari kesalahan dalam memilih produk. Tanpa mencantumkan kode tersebut maka BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM.

"Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN QNC JELLY GAMAT (OBAT PALING JITU UNTUK MENGOBATI PENYAKIT DEMAM BERDARAH DENGUE) YANG ASLI !!!)."


Cara Pembayaran QnC Jelly Gamat Obat Paling Jitu Untuk Mengatasi Penyakit Demam Berdarah Dengue

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin


Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama SAPNUDIN, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama SAPNUDIN).

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi kembali ke No. 0823.2011.4649


KELEBIHAN BERBELANJA PADA KAMI :

*Bagi anda yang berada di wilayah kota Tasikmalaya barangnya dapat langsung kami antar melalui kurir ke rumah/kantor dan melakukan pembayaran di tempat (CASH ON DELIVERY)

*Bagi anda yang berada di jakarta, bogor, bekasi, cikarang, tangerang, dan jawa barat dapat kami Kirim Barang Dahulu, transfer pembayaran setelah barangnya sampai di alamat anda (hanya untuk pembelian 1 botol, apabila anda ingin melakukan pemesanan 2 botol keatas maka diharuskan transfer dahulu minimal SETENGAHNYA dari total dan sisa pembayarannya di lunasi setelah barangnya sampai di alamat anda), pengiriman paket via JNE dan POS.


Kelebihan lainnya diantaranya:

=>Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
=>Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
=>Melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia
=>Sistem pembayaran yang memudahkan konsumen : via Bank (BCA, BRI, dan MANDIRI).
=>Melayani sistem Kirim Barang dulu untuk pemesanan 1 botol dari wilayah Jabotabek dan jawa barat
=>Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
=>Garansi uang kembali apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda.


Bagi Anda yang ingin membelinya secara langsung...!

kami tunggu kunjungannya, alamat lengkap kami di :Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.


Sekian artikel mengenai Tips Paling Jitu Untuk Mengatasi Penyakit Demam Berdarah Dengue dengan obat QnC Jelly Gamat Obat Paling Jitu Untuk Mengatasi Penyakit Demam Berdarah Dengue. Semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh.

2 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus
  2. What to do if Yahoo email login not working?

    Try these methods to figure out what's preventing you from using Yahoo or yahoo email login not working Examine Yahoo Mail's status. Nobody can sign in anywhere if it's down, and someone has most certainly reported it to a site like Is It Down Right Now. Also, see if anybody else has reported an issue by checking or contacting @YahooMail on Twitter. Wait until the status of Yahoo Mail changes if it is down.Make sure Caps Lock is turned off. Because Yahoo passwords are case-sensitive, whatever you input won't work if you use Caps Lock. Turn it off and log in again if it was on.

    How do I bypass two-factor authentication on Facebook

    Bypassing the two-factor authentication on Facebook is very easy. So if you wish to do that, follow the guide to learn how to perform the steps. If you have enabled the two-factor authentication, you will be given ten recovery codes. To receive codes, go to Settings and then locate Security and Login. Then check the box for Use two-factor authentication and select Setup Get Codes. Then click on Manage, and after that, Show Codes. Then you’ll get the recovery codes which will help you bypass two factor authentication on facebook. Then you can use these codes to access your account if you lose access.

    How can I update my Yahoo Mail on my Mac?

    To fix Yahoo mail not syncing with Outlook, or ways to update it you are supposed to follow and apply few important instructions. First of all, you should open the iOS settings app and then tap on mail button. Now, you must tap on accounts and then tap on add accounts and then tap on Yahoo and then follow the prompts to sign in. Once you do follow and apply the steps, you can simply find out the ways to resolve the issues without any fuss. Just implement or execute the steps to fix all your issues.

    How can I disable Incognito Mode in Chrome?

    To find out how to disable incognito mode in chrome, one is expected to follow and apply few important instructions. You are supposed to follow and apply steps and so you would be able to resolve the issues without any fuss. First of all, you are supposed to follow and apply few important instructions, open your Android phone or tablet, you must open the Chrome app. Now, you are required to move to the top right and then switch tabs. Now, on the right you would see your open incognito tabs and then you can simply move to the top right of incognito tab and then tap on close button.

    Ways Of Recalling Outlook Email in App Version

    You can either access your Outlook mails through logging in the official website or download the app for your phone. The settings and features remains almost similar. We’ll see how you can use the latest recalling feature. Here’s how to recall an email in Outlook app. First, you have to go to the sent folder of your email account. Then, double click on the message you want to recall. You will see a menu bar when you do so. Click on recall this message. The message will be un-sent.

    BalasHapus