Senin, 06 Agustus 2018

Cara Mengobati Demam Pada Anak

CARA MENGOBATI DEMAM PADA ANAK YANG TAK KUNJUNG SEMBUH DENGAN BAHAN ALAMI PALING AMPUH TANPA EFEK SAMPING

Selamat datang dan terimakasih kepada anda yang sudah mengunjungi akun website resmi kami. Kali ini kami akan membahas mengenai cara mengobati demam pada anak yang tak kunjung sembuh dengan QnC Jelly Gamat.


SEGERA PESAN SEKARANG JUGA

Pesan Obat  herbal untuk Demam Pada Anak “QnC Jelly Gamat” via sms/WA:
ketikan, QCPO : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


Anak Anda demam ? sudah cek dan pengobatan ke dokter namun demamnya tak kunjung sebuh ? Anda tidak perlu takut, kami punya solusinya ! Yaitu dengan menggunakan obat untuk demam pada anak yang tak kunjung sembuh sangat di anjurkan untuk menghindari efek samping yang akan merusak tubuh anak. Tetapi bahan Alami yang seperti apa?  Sebelun ke cara mengobati demam pada anak yang tak kunjung sembuh, kami akan menjelaskan mengenai demam pada anak. berikut ulasannya:

Ringkasan Mengenai Demam Pada Anak

Demam pada awalnya bukanlah merupakan sebuah penyakit. Namun demam terjadi karena sistem kekebalan tubuh sedang berperang melawan infeksi yang terjadi dalam tubuh. Dalam istilah medis, seseorang disebut menderita demam jika suhu tubuhnya mencama 37,5 derajat celcius atau lebih.

Pada saat anak demam, kadang ada gejala lain yang timbul seperti berkeringat, gemerat, sakit kepala, nyeri otot, kehilangan nafsu makan, dehidrasi, dan tubuh terasa lemah. Demam dapat menjadi lebih berbahaya jika disertai dengan komplikasi.

Panas demam pada anak terjadi di sebabkan oleh :
  • Imunisasi atau suntikan vaksin.
  • Infeksi saluran pernapasan seperti pilek, flu dan radang tenggorokan.
  • Infeksi virus dan bakteri.
  • Pertumbuhan gigi baru pada anak.
  • Terpapar cahaya matahari.

BAHAYA DEMAM PADA ANAK

Jangan sepelekan ketika anak anda mengalami demam yang tak kunjung sembuh itu bisa berakibat fatal. Karena jika anak Anda demam bisa jadi itu adalah gejala penyakit yang sangat mematikan seperti demam berdarah yang dapat mengakibatkan kematian bagi penderitanya, sehingga anak Anda tak tertolong lagi.



CARA MENGOBATI DEMAM PADA ANAK YANG TAK KUNJUNG SEMBUH DENGAN BAHAN ALAMI PALING AMPUH TANPA EFEK SAMPING

Panas demam pada anak jika di biarkan bisa berakibat serius. Oleh sebab itu segeralah lakukan pengobatan untuk mencegah penyakit semakin parah, Kami merekomendasikan kepada Anda untuk segera menurunkan panas demam pada anak Anda dengan obat QnC Jelly Gamat (OBAT CARA MENGOBATI DEMAM PADA ANAK YANG TAK KUNJUNG SEMBUH) agar suhu tubuh anak anda kembali normal, anak sehat dan bisa beraktivitas kembali dengan melakukan pengobatan yang tepat secara alami yang tidak mengandung zat kimia sehingga aman untuk dikonsumsi yaitu dengan QnC Jelly Gamat solusi tepat untuk cara mengobati demam pada anak yang tak kunjung sembuh dengan menurunkan panas demam pada anak secara efektif tanpa efek samping karena di buat dari 100% BAHAN HERBAL ALAMI Ekstrak Teripang Emas dan bahan tambahan lainnya.


KOMPOSISI LENGKAP QNC JELLY GAMAT
  • Gamat Emas (teripang emas)
Gamat atau teripang, juga seringkali disebut sebagai timun laut merupakan hewan dasar laut yang memiliki kandungan alami. Mengandung Antiseptik alamiah, Chondroitin, Kolagen 80.0%, Glucasaninoglycans (GAGs), Asam Amino, Omega 3,6 dan 9, Protein 86.8 %, Mukopolisakarida dan Trace Mineral. Jika dikonsumsi secara teratur maka dapat meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.
  • Buah dan sayur
Ada banyak para ahli kesehatan yang menganjutkan mengonsumsi buah dan sayur setiap hari untuk kesehatan, oleh karena itu bahan pendukung ini juga baik untuk mendukung khasiat yang terdapat dalam teripang. Sehingga bahan ini dipilih untuk menyempurnakan QnC Jelly Gamat.
  • Air RO
Air Reverse Osmosis atau dikenal dengan nama air RO adalah jenis air yang telah melewati proses penjernihan serta penyaringan sehingga menjadi air yang baik untuk kesehatan. Air RO hasil dari saringan kontaminasi sehingga termasuk air dengan kemurnian yang berkualitas. Kelebihannya yaitu aman dikonsumsi, bebas bakteri dan sodium.
  • Swetener stevia
Swetener stevia adalah tanaman yang berasal dari stevia rebaudiana. Masyarakat daerah brazil dan Paraguay tidak asing lagi dengan tanaman ini karena mereka telah banyak menggunakannya. Tanaman ini dikenal dengan rasanya yang manis sehingga digunakan sebagai pelengkap agar citarasa QnC tidak terlalu amis. Aman untuk penderita diabetes karena tidak mengandung kalori.
  • Pengemulsi Nabati
Pengemulsi Nabati yaitu bahan dasar yang dapat menyeimbangkan semua bahan-bahan lainnya sehingga merata atau homogen. Bahan ini digunakan untuk menyeimbangkan semua kandungan yang terdapat dalam produk QnC Jelly Gamat.
  • Essen Natural
Bahan ini adalah bahan pendukung untuk komposisi QnC Jelly Gamat. Essen Natural merupakan minyak nabati dari saripati tanaman. Bahan ini juga digunakan sebagai pelengkap untuk citarasa dan khasiat QnC Jelly Gamat.

Bahan alami tersebut yang di produksi dengan cara yang modern untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dan efisien, paling tepat untuk mengobati demam pada anak yang tak kunjung sembuh. Obat tersebut adalah obat herbal QnC Jelly Gamat (obat untuk demam pada anak yang tak kunjung sembuh).


KANDUNGAN QNC JELLY GAMAT

Adapun kandungan yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat diantaranya yaitu protein, kolagen, mukopolisakarida, glucosamine, chondroitine, glucosaminoglycans (GAGs), mineral, vitamin A, B1, B2 dan B3, asam amino, omega 3, 6 dan 9, saponin, lektin serta berperan sebagai antiseptik alami. 

Semua kandungan-kandungan tersebut saling bersatu padu dan membentu sistem kekebalan tubuh. Sehingga mampu melawan pertumbuhan dan perkembangan bakteri, virus, kuman, parasit penyakit yang menginfeksi tubuh. Maka dari itu, QnC Jelly Gamat sangat cocok dikonsumsi untuk mengobati demam pada anak, dewasa, ibu hamil maupun ibu menyusui.


PENELITIAN MENGENAI TERIPANG :


Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan oleh para ilmuan, mereka menyimpulkan bahwa Teripang Emas mengandung Antiseptik Alamiah yang mampu mematikan bakteri, virus dan kuman yang masuk kedalam tubuh yang menyebabkan panas demam pada anak. Antiseptik Alamiah yaitu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar maupun di dalam tubuh. Artinya QnC Jelly Gamat sebagai salah satu cara mengobati demam pada anak yang tak kunjung sembuh serta mampu mematikan bakteri dan virus yang menginfeksi ke dalam tubuh anak yang sedang panas demam tinggi.

Teripang Emas mengandung Cell Growth Factor (faktor meregenerasi sel), sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh yang rusak atau sakit bahkan membusuk sehingga menjadi pulih dan sehat kembali. Selain itu, Teripang Emas mengandung Gamapeptide yang mampu : Melancarkan sirkulasi darah, mempunyai antioksidan tinggi, antibakteri, antivirus dan antijamur, mempercepat 3x penyembuhan luka atau penyakit, mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh, menghentikan peradangan dan infeksi dalam tubuh, mengurangi sakit kepala, batuk, sakit tenggorokan dan menggigil.

Adapun kandungan istimewa yang dimiliki Obat tradisional demam QnC Jelly Gamat sebagai salah satu cara mengobati demam pada anak yang tak kunjung sembuh yaitu kandungan Gamapeptide, dimana kanudngan ini berkhasiat untuk :
  1. Mencegah peradangan atau anti inflamasi
  2. Mengurangi rasa sakit
  3. 3x mempercepat proses penyembuhan luka
  4. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  5. Membuat kulit lebih muda
  6. Meningkatkan kecantikan kulit
  7. Menstabilkan emosi
  8. Memelihara sirkulasi darah

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT




Silahkan untuk mencoba pengobatan alternatif dan solusi paling ampuh dengan QNC JELLY GAMAT untuk mengobati demam pada anak yang tak kunjung sembuh dengan mudah dan cepat, itulah diantara konsumen kami yang sembuh dengan obat herbal jelly gamat. dan sudah banyak yang membuktikan jelly gamat memang terbukti ampuh untuk Obat cara mengobati demam pada anak yang tak kunjug sembuh.

INFORMASI PRODUK QNC JELLY GAMAT
Nama Produk QnC Jelly Gamat (QCPO)
Varian Original
Isi 300 ml
Harga Rp. 155.000/botol (belum termasuk ongkir)
Bentuk ketersediaan Cair
Komposisi Teripang emas, Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur
Aturan & Cara Konsumsi
  • Untuk menjaga kesehatan diminum: 1×1 sendok makan setiap hari
  • Untuk terapi sakit ringan diminum: 2×1 sendok makan
  • Untuk terapi penyakit berat diminum: 2×2-3 sendok makan setiap hari
  • Sebagai obat oles : 2x sehari
*Untuk bayi dan anak-anak dosis bisa dikurangi setengahnya
Legalitas
  • Terdaftar BPOM RI: POM TR 173301471
  • Terdaftar DINKES: P-IRT 109321601291-1229
  • Mendapat sertifikat Halal dari MUI
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
Distributor CV. Peduli Semesta Alam
Kode Produk QCPO adalah adalah kode pemesanan untuk (QnC Jelly Gamat cara mengobati tukak lambung yang tak kunjung sembuh )yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

DAFTAR HARGA PRODUK QNC JELLY GAMAT

 Catt :

**Pembelian 1–3 Botol Harganya Rp.155.000,-/Botol
**Pembelian 4–8 Botol Harganya Rp.150.000,-/Botol
**Pembelian 9 Botol Harganya Rp.148.000,-/Botol
**Pembelian ≥ 10 Botol Harganya Rp.145.000,-/Botol


PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Cara untuk memesannya berikut akan kami beri contoh format pemesanan QnC Jelly Gamat Obat untuk demam pada anak Alami Paling Ampuh:


KETIK Kode Produk : QCPO

Jumlah Produk :_______________________________
Nama Lengkap :________________________________
Alamat Lengkap :______________________________
No HP:_______________________________________

KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh pemesanan untuk 5 botol :

KETIK Kode Produk : QCPO

Jumlah Produk : 5 botol
Nama Lengkap : Udin Komarudin
Alamat Lengkap : Perumahan Griya Mandala, Jl. Kehormatan Blok A No.19 Rt.002 Rw.08 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Indonesia, 1151o
No HP : 0853-4526-55XX


KIRIM KE 0823.2011.4649
PERHATIAN!!

QCPO adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.


PEMBAYARAN

Untuk pembayarannya, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama SAPNUDIN, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama SAPNUDIN).

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi kembali ke No yang sama yaitu : 0823.2011.4649


SISTEM PENGIRIMAN BARANG



PERHATIAN...!

SEKALI LAGI... Jangan lupa untuk mencantumkan kode pemesanan produk QnC Jelly Gamat (QCPO) untuk menjamin kelancaran dalam proses pengirimannya dan menghindari kesalahan dalam memilih produk. Tanpa mencantumkan kode tersebut maka BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM.


JIKA Anda ingin berkunjung ke pusat QnC Jelly Gamat  berikut alamat lengkap Kami :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

# CARA MENGOBATI DEMAM PADA ANAK YANG TAK KUNJUNG SEMBUH
 

Sekian artikel mengenai Cara Mengobati Demam Pada Anak semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh. Segeralah lakukan pengobatan sedini mungkin untuk menghindari penyakit yang anak anda derita semakin parah dan beresiko kematian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar