Kamis, 02 Agustus 2018

OBAT KANKER DARAH (LEUKIMIA)

Cara Mengobati Penyakit Leukimia (Kanker Darah) Dengan Obat Kanker Darah Herbal Paling Ampuh Tanpa Harus Cuci Darah 
 (QNC JELLY GAMAT QJGR )



Penjelasan Mengenai Penyakit Kanker Darah (Leukimia)

Leukimia adalah kanker yang menyerang sel darah dan sumsum tulang belakang, atau dikenal juga dengan kanker darah. Leukimia memengaruhi produksi dan fungsi leukosit atau sel darah putih dalam melawan infeksi, karena DNA darah mengalami kerusakan. Kondisi tidak normal tadi menyebabkan sumsum tulang belakang memproduksi sel darah putih secara berlebihan. Hal ini mengakibatkan penumpukan dalam sumsum tulang dan mengurangi jumlah sel darah yang sehat.

Faktor Penyebab Leukimia

Faktor-faktor yang diduga bisa meningkatkan risiko kanker darah meliputi:
  • Faktor keturunan atau genetika. Leukemia limfatik kronis sering diturunkan dalam keluarga dan biasanya dialami pria. Selain itu, riwayat keluarga yang mengidap leukemia juga dapat memperbesar risiko mengalami penyakit yang sama.
  • Pernah menjalani pengobatan kanker. Kemoterapi atau radioterapi tertentu diduga dapat memicu kanker darah.
  • Pernah mengalami pajanan terhadap radiasi tingkat tinggi atau zat-zat kimia tertentu. Misalnya orang yang pernah terlibat dalam kecelakaan yang berhubungan dengan reaktor nuklir atau mengalami pajanan zat kimia seperti benzena.
  • Merokok. Rokok tidak hanya akan meningkatkan risiko kanker darah (terutama leukemia mielogen akut), tapi juga berbagai penyakit lain.
Gejala-Gejala Penyakit Leukimia

Secara umum, gejala Leukimia di tahap awal tidak begitu terlihat. Namun, Anda dapat mewaspadai salah satu gejala Leukimia berikut ini yang timbul.
  • Anemia dan gejala yang terkait, seperti kelelahan, pucat di bibir, pucat di konjungtiva mata bisa menjadi salah satu tanda gejala leukemia.
  • Kecenderungan untuk memar atau mudah berdarah, termasuk perdarahan dari gusi dan hidung, atau darah dalam tinja atau urine bisa menjadi salah satu gejala leukemia.
  • Selain itu, gejala leukemia salah satunya juga kerentanan terhadap infeksi seperti sakit tenggorokan atau pneumonia bronkial, yang bisa disertai dengan sakit kepala, demam ringan, sariawan, atau ruam kulit.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening, biasanya di tenggorokan, ketiak, atau selangkangan.
  • Kehilangan nafsu makan dan berat badan juga merupakan salah satu gejala leukemia.
  • Ketidaknyamanan di bawah tulang rusuk kiri bawah (yang disebabkan oleh limpa bengkak).
  • Jumlah sel darah putih yang sangat tinggi dapat mengakibatkan masalah penglihatan karena perdarahan retina, telinga berdenging (tinnitus), perubahan status mental, ereksi berkepanjangan (priapismus), stroke, ataupun kejang karena perdarahan di otak. Jika beberapa gejala leukemia ini muncul, maka siapa pun harus waspada.
Jenis-Jenis Dan Cara Mengobati Penyakit Leukimia

terdapat empat jenis kanker darah yang paling sering terjadi. Berikut ini penjelasan untuk masing-masing jenis serta cara pengobatannya.
  • Leukemia limfotik akut atau acute lymphocytic leukemia (ALL)
ALL dapat menghambat fungsi  limfosit sehingga pengidapnya berpotensi mengalami infeksi serius. Kanker darah ini umumnya diidap oleh anak-anak, tapi bisa juga menyerang dewasa.
 

Cara mengobati leukemia limfoblastik akut (ALL) :>> memiliki 3 langkah yang terdiri atas tahap induksi, konsolidasi, dan pemeliharaan.
  • Leukemia mielogen akut atau acute myelogenous leukemia (AML)
Ini adalah jenis kanker darah yang umumnya menyerang dewasa. Tetapi AML juga dapat diidap oleh anak-anak serta remaja. Kanker ini akan membentuk sel-sel mieloid yang tidak sempurna dan dapat menyumbat pembuluh darah.
    Pengobatan leukemia mieloblastik akut (AML) :>> didasarkan pada susunan genetik dari sel myeloid normal. Rencana pengobatannya biasanya memiliki 2 langkah yang meliputi induksi remisi dan terapi pasca-remisi.

  • Leukemia limfotik kronis atau chronic lymphocytic leukemia (CLL)
Jenis kanker darah ini hanya dialami oleh orang dewasa. CLL umumnya baru terdeteksi pada stadium lanjut karena pasien cenderung tidak merasakan gejala-gejalanya untuk waktu yang lama.

    Pengobatan leukemia limfositik kronis, diantaranya:
    >> Terapi radiasi. Ini dapat digunakan untuk mengobati kelenjar getah bening yang bengkak karena terlalu banyak limfosit abnormal.
    >> Cara ini merupakan kombinasi dari obat leukemia, termasuk antibodi monoklonal.
    >> Ketika CLL tidak respon terhadap pengobatan, atau jika kambuh kembali setelah pasien telah reda gejalanya selama beberapa waktu tertentu, cara mengobati leukemia yang seperti ini adalah dengan kemoterapi lebih atau transplantasi sumsum tulang.
  • Leukemia mielogen kronis atau Chronic myelogenous leukemia (CML)
Jenis kanker darah ini kebanyakan diderita oleh orang-orang dengan usia di atas 20 tahun. CML memiliki dua tahap. Pada tahap pertama, sel-sel abnormal akan berkembang secara perlahan-lahan. Ketika memasuki tahap kedua, jumlah sel-sel abnormal akan bertambah dengan pesat sehingga akan menurun secara drastis.

Pengobatan Leukemia mielogen kronis atau Chronic myelogenous leukemia (CML):
>>Leukimia mieloblastik kronis (CML) perlu diobati dengan segera. Bagi orang-orang yang baru didiagnosis pada tahap awal CML (fase kronis), tyrosine kinase inhibitor dapat bekerja selama bertahun-tahun. Jika pasien tidak menunjukkan kekambuhan, pasien tidak perlu melakukan transplantasi sumsum tulang. Tetapi jika pasien kambuh, sebaiknya pasien melakukan transplantasi sumsum tulang.
>>Sementara untuk orang-orang yang didiagnosis CML pada tahap selanjutnya (fase akselerasi atau fase krisis blast), pengobatan mungkin melibatkan kemoterapi atau tyrosine kinase inhibitor sebelum dilakukannya transplantasi sumsum tulangguna meningkatkan kemungkinan keberhasilan operasi transplantasi sumsum tulang.


_________________________________________________________________________________
_________________________________________________________________________________

Cara Mengobati Penyakit Leukimia (Kanker Darah) Dengan Obat Herbal Paling Ampuh Tanpa Harus Cuci Darah


Cara mengobati penyakit leukimia dengan obat herbal QnC jelly gamat yang merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan dan mengobati leukimia secara alami dengan cepat, aman tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat obat kanker darah (leukimia) ini terbuat dari bahan alami yang berkualitas tinggi .Dengan menggunakan bahan utamanya adalah hewan laut yaitu Tripang gamat emas. Yang mana teripang gamat emas dalam Qnc jelly gamat ini merupakan satu-satunya jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan dan nutrisi yang lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal. 

Kekayaan nutrisi dalam teripang gamat emas tersebit dapat anda peroleh dalam produk kesehatan ASLI Indonesia QnC Jelly Gamat obat kanker darah (leukimia) yang sudah terdaftar di DEPKES RI dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT NO. 109321601291-1229, BPOM dengan nomor registrasi POM TR 173301471 sehingga anda tidak perlu khawatir mengkonsumsinya karena merupakan obat alami yang sudah memiliki izin resmi dan sertifikaksi HALAL dari MUI.

Pembuatan produk herbal QnC Jelly Gamat sebagai obat kanker darah (leukimia) ini dibuat dari bahan yang alami yan terdiri dari: ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan ekstrak buah dan sayur. Pengolahan bahan alami ini adalah dengan
menggunakan alat/ tekhnologi modern yang terjamin steril dan telah melalui uji laboratorium Indonesia, alat tersebut yang disebut dengan NANOTECHNOLOGY.

Kandungan nutrisi yang terdapat dalam QNC Jelly Gamat diantaranya : collagen tinggi dan calcium (sebagai bahan dasar pembentukan tulang), cell growth factor (sebagai bahan dasar regenerasi sel dan jaringan tubuh yang rusak), Omega 3, serta terdapat kandungan substansi penting lainnya seperti Mucopolysaccharide, Glucosamine Sulfate, Chondroitin Sulfate, Holoturin, Asam Lemak W3, Mineral & Trace Mineral penting spt: Calcium, Chromium, Mangan, Ferum, Nikel, Cadmium, Cobalt dan Zinkum, Omega3 yang terdiri dari Eicosapentaenoic (EPA) dan Docosahexoenoic (DHA).

khasiat dan manfaat Qnc jelly gamat untuk mengobati leukimia secara alami:
  • Meningkatkan system kekebalan tubuh secara maksimal
  • Menyeimbangkan sel darah putih dan sel darah merah
  • Mencegah virus dan bakteri berkembang dalam tubuh
  • Membantu meregenerasi sel darah yang rusak

Cara mengobati penyakit leukimia dengan QnC Jelly Gamat adalah pengobatan yang berbeda dengan pengobatan alami yang lainnya. Berikut beberapa bukti nyatanya dari konsumen kami yang sudah sembuh dari penyakitnya.



sudah banyak yang membuktikan bahwa QnC jelly gamat obat kanker darah ( Leukimia ) memang terbukti ampuh dijadikan sebagai obat penyakit kanker darah ( Leukimia ) karena aman tanpa menimbulkan efek samping. 

SEKARANG !!! Giliran Anda yang membuktikannya sendiri.


 INFORMASI PRODUK QNC JELLY GAMAT OBAT KANKER DARAH ( LEUKIMIA )



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT  OBAT KANKER DARAH ( LEUKIMIA )

Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN QnC Jelly Gamat OBAT KANKER DARAH (LEUKIMIA) ASLI !!!).


CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT ( OBAT KANKER DARAH )

Cara untuk memesannya berikut akan kami beri contoh pengoroman format pemesanan QnC Jelly Gamat Obat Kaki Bengkak Alami Paling Ampuh:

KETIK Kode Produk : QJGR

Jumlah Produk :_____
Nama Lengkap :_____
Alamat Lengkap :____
No HP:_____

KIRIM KE 0823.2011.4649

_____________________________________________________________________________


Contoh pemesanan untuk 5 botol :

KETIK Kode Produk : QJGR

Jumlah Produk : 5 botol
Nama Lengkap : Udin Komarudin
Alamat Lengkap : Perumahan Griya Mandala, Jl. Kehormatan Blok A No.19 Rt.002 Rw.08 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Indonesia, 1151o
No HP : 0853-4526-55XX

KIRIM KE 0823.2011.4649

PERHATIAN!! QJGR adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.



CARA PEMBAYARAN OBAT KANKER DARAH ( LEUKIMIA )

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin


Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama SAPNUDIN, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama SAPNUDIN).

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi kembali ke No yang sama yaitu : 0823.2011.4649






PERHATIAN...!

Jangan lupa untuk mencantumkan kode pemesanan produk QnC Jelly Gamat (QJGR) untuk menjamin kelancaran dalam proses pengirimannya dan menghindari kesalahan dalam memilih produk. Tanpa mencantumkan kode tersebut maka BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM.






ATURAN MINUM QNC JELLY GAMAT OBAT KANKER DARAH ( LEUKIMIA )  :
  • Aturan minum qnc jelly gamat untuk balita 1×2 sendok makan perhari
  • Aturan minum qnc jelly gamat untuk anak-anak usia 5-10 tahun adalah 2×2 sendok makan perhari
  • Aturan minum qnc jelly gamat untuk dewasa adalah 3×2 sendok makan perhari setelah makan
  • Untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh cukup 2 sendok makan perhari
“GARANSI UANG KEMBALI APABILA PAKET YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA”


PUSAT KANTOR KAMI :

“”Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.””


TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI WEB KAMI SEMOGA BERMANFAAT DAN SEMOGA LEKASA SEMBUH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar