Rabu, 15 Agustus 2018

OBAT KRAM DAN KESEMUTAN YANG TERUS MENERUS

Cara Mengobati Kram Dan Kesemutan Pada Tangan Dan Kaki Yang Terus Menerus Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


Kram Dan Kesemutan Pada Tangan Dan Kaki Yang Terus Menerus

Hampir semua orang pernah mengalami yang kram dan kesemutan, baik itu pada bagian tangan ataupun kaki. Akan tetapi, apabila kondisi tersebut sering anda alami, anda perlu untuk selalu mewaspadainya. Karena ada kemungkinan kondisi tersebut disebabkan karena adanya gangguan pada sel saraf dan adanya berbagai penyakit yang menyebabkan timbulnya gejala seperti Kebas, kram dan kesemutan.

Faktor Penyebab Kaki Dan Tangan Kesemutan

Penyebab kesemutan dan kram sementara, biasanya disebabkan oleh tekanan pada bagian tubuh dalam waktu lama, seperti saat duduk bersila atau posisi tidur tidak baik. Selain itu dehidrasi, hiperventilasi atau kondisi saat seseorang sedang panik, sehingga pasokan darah ke area tertentu terganggu. Selain dari itu kram juga bisa menjadi gejala dalam beberapa penyakit.

Berikut ini sejumlah penyakit yang ditandai oleh gejala kesemutan :
  • Diabetes melitus (DM) ; Pada pasien DM, kesemutan merupakan gejala kerusakan pada pembuluh darah. Akibatnya, darah yang mengalir di ujung-ujung saraf berkurang. Kondisi ini dapat diatasi dengan mengendalikan kadar gula darah secara ketat, juga mengonsumsi obat seperti gabapentin, vitamin B1 dan B12.
  • Stroke ; Kesemutan dapat jadi tanda stroke ringan, Biasanya disebabkan sumbatan pada pembuluh darah di otak, yang mengakibatkan kerusakan saraf setempat. Gejala lain yang muncul: rasa kebas separuh badan, lumpuh separuh badan, buta sebelah mata, sukar bicara, pusing, penglihatan ganda dan kabur. Gejala berlangsung beberapa menit atau kurang dari 24 jam. Biasanya terjadi waktu tidur atau baru bangun. Kondisi ini harus ditangani karena bisa berkembang menjadi stroke berat.
  • Penyakit jantung ; Kesemutan tak hanya akibat neuropati tekanan, tetapi karena komplikasi jantung dengan sarafnya. Pada pasien jantung yang sedang menjalani operasi pemasangan klep, terdapat bekuan darah yang menempel. Bekuan itu bisa terbawa aliran darah ke otak, sehingga terjadi serebral embolik. Bila sumbatan di otak mengenai daerah yang mengatur sistem sensorik, si penderita akan merasakan kesemutan sebelah. Jika daerah yang mengatur sistem motorik juga terkena, kesemutan akan disertai kelumpuhan.
  • Infeksi tulang belakang ; Ini menyebabkan bagian tubuh dari pusar ke bawah tak dapat digerakkan. Penderita tak dapat mengontrol buang air kecil. Buang air besar pun sulit. Penyakit ini dinamakan mielitis (radang sumsum tulang belakang). Tingkat kesembuhan tergantung pada kerusakannya. Bisa sembuh sebagian, tetapi ada juga yang lumpuh.
  • Rematik ; Penyakit ini bisa menimbulkan kesemutan atau rasa tebal. Dalam hal ini saraf terjepit akibat sendi pada engsel, misalnya sendi pergelangan tangan, berubah bentuk. Gejala kesemutan biasanya hilang sendiri bila rematik sembuh.
  • Spasmofilia (tetani) ; Gejala kesemutan juga bisa merupakan tanda penyakit spasmofilia (tetani). Penyakit ini timbul karena kadar ion kalsium dalam darah berkurang. Penyebabnya adalah menurunnya tegangan karbondioksida dalam paru-paru. Gejala lain : kejang pada tungkai, sulit tidur, emosi labil, takut, lemah, sakit kepala sebelah atau migrain, dan hilang kesadaran.
Jenis Jenis Kram Dan Kesemutan Pada Tubuh
Sebenarnya ada beberapa jenis kram selain dari kram tangan dan kaki, diantaranya:
  1. Kram otot : Merupakan jenis kram yang paling sering dialami, bisa muncul kapan aja, baik saat olahraga,duduk, atau jalan. Mungkin karena skip pemanasan sebelum olahraga atau biasanya nggak pernah olahraga, tapi langsung nekat olahraga berlebihan. Gejalanya sama seperti kram biasa, otot akan berkontraksi diluar kemauan san kaku. Melibatkan otot volunteer, yaitu otot yang digerakkan oleh otak. Bisa disebabkan beberapa atau seluruh otot dalam kelompok. Biasanya otot anggota gerak paling sering terkena kram otot, misalnya bagian belakang bawah kaki, paha, tangan, lengan, perut, sepanjang tulang rusuk dan ujung-ujung jari. Obat pelemas otot bisa jadi solusi untuk kram otot, tapi harus sesuai petunjuk dokter yah!
  2. Kram pasca menstruasi : Menstruasi juga sangat mungkin jadi penyebab kram di otot perut bawah, paha dan punggung. Biasanya, daerah rahim paling terasa nyeri saat kram perut dan kram menstrual. Melibatkan otot bagian dalam organ, makanya butuh obat penahan sakit untuk hilangin rasa nyerinya.
  3. Kram otot rangka : Di otot rangka yang paling sering kram adalah betis, paha dan lengkungan kaki. Biasanya terkait dengan aktivitas yang terlalu berat. Rasanya sangat sakit, lebih dari kram biasa.
  4. Kram kaki malam hari (nocturnal cramps) : Nocturnal cramps biasa muncul malam hari, terutama waktu tidur. Biarpun nggak membahayakan nyawa, tapi amat sakit, mengganggu tidur dan sering kambuh. Penyebab utamanya belum diketahuin. Lama nocturnal cramp bervariasi, kadang hanya beberapa detik kadang bisa sampai beberapa menit. Beda dengan kram biasa, rasa nyerinya masih kerasa biarpun kram udah berhenti, apalagi kalau kita kurang cairan. Bisa timbul cukup sering pada anak muda atau saat kita olahraga di waktu malam.
Cara Mengobati Kram Dan Kesemutan Pada Tangan Dan Kaki Yang Terus Menerus

Sebetulnya dikatakan bahwa solusi untuk menyembuhkan kondisi ini tidak ada karena yang dapat dilakukan hanyalah merawat tubuh supaya perkembangannya dapat dihentikan. Dengan perawatan tersebut jugalah kondisi serius sebagai efek lanjutan akan dicegah. Dalam hal ini, cara mengatasi paling tepat dan dianjurkan adalah berolahraga rutin, menganut pola makan bergizi dan sehat, serta menghindari rokok dan minuman keras.
Apakah Ada Komplikasi Gejala Dari Penyakit Yang Mematikan?

Bagi Anda yang mengalami kesemutan yang terus menerus dalam jangka waktu yang sangat panjang maka anda harus segera melakukan pengecekan dokter agar mengetahui apa penyebab dari kesemutan yang Anda Alami. Jika Anda Mengalami penyakit dengan ciri-ciri kesemutan tersebut maka Anda harus segera mengobatinya sesuai dengan penyakit yang diderita. beberapa penyakit yang di tandai dengan kram dan kesemutan selain yang ada di atas adalah gangguan ginja, tumor otak, penyakit hati, dan masih banyak lagi.


Salah satu pengobatan yang bisa di lakukan untuk menghilangkan kram dan kesemutan yang anda alami, sekaligus mengobati penyakit yang menjadi penyebab anda kram dan kesemutan. Pengobatan tersebut adalah dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang merupakan obat yang sudah terjamin keasliannya dan khasiatnya yang manjur dalam mengobati berbagai jenis penyakit. karena QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan, sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah memiliki legalitas HALAL dari MUI. Sehingga dapat dipastikan bahwa QnC Jelly Gamat ini merupakan produk kesehatan herbal yang efektif dan aman dalam proses pengobatannya, serta halal untuk dikonsumsi.

 Cara Mengobati Kram Dan Kesemutan Pada Tangan Dan Kaki Yang Terus Menerus Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan ramuan tradisional yang berbeda dengan pengobatan lainya, dimana obat Kram Dan Kesemutan yang kami rekomendasikan ini mempunyai senyawa aktif yang secara khusus dapat mengobati, mengatasi, menyembuhkan, dan menghilangkan nyeri atau kram dan kesemutan pada tubuh secara cepat dan alami.

Obat Kram Dan Kesemutan QnC Jelly Gamat adalah produk herbal terbaik masa kini yang sudah di uji secara medis dan secara klinis oleh para ahli kesehatan. Di samping itu, QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah di verivikasi oleh Majelis Ulama Indonesia, sehingga tidak diragukan lagi keaslian dan kehalalanya.

Obat Kran Dan Kesemutan QnC Jelly Gamat juga dapat dikonsumsi oleh siapa saja, mualai dari anak-anak, remaja, dewasa, sampai orang tua. Dan juga sangat aman bilamana di konsumsi oleh ibu yang sedang hami dan ibu yang sedang menyusui.

Memilih teripang emas sebagai bahan utama, karena didalam spesies ini tersimpan banyak senyawa aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu, bahan tambahan lainya seperti : Sweteneer Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. dipilih karena agar terhindar dari bahan kimiawi. Sehingga sangat aman tanpa efek samping dan juga aman bilamana dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama.

Kandungan yang terdapat dalam teripang emas tersebut sangat baik untuk menjaga dan mengobati tubuh dari serangan penyakit yang membahayakan bagi tubuh. Kandungan tersebut diantaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Selain kandungan di atas, teripang emas juga terdapat kandungan Gamapeptide. Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :

- Mampu menstabilkan emosi.
- Mengurangi rasa sakit serta.
- Mampu untuk mencegah inflamasi.
- Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
- Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
- Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Penelitian Mengenai Teripang Sebagai Bahan Utama Obat Herbal QnC Jelly Gamat


Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Setelah Prof. Dan Dr. Aleli Gana. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu disebut lektin. Penelitian ini mengungkapkan, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Sama terbukti Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan teripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Anda Tidak Percaya? Berikut kami punya buktinya
Beberapa bukti / Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen yang Sudah Merasakan Akan Khasiat dan manfaat dari Cara Mengobati Kram Dan Kesemutan Pada Tangan Dan Kaki Yang Terus Menerus Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat:


Nama    : WatiMustikawati

Alamat  : Jl.HajiSapri RT 01/RW 04 No.71 JatimulyaCilodongDepok

Keluhan               : Maag, Bronkhitis, Kesemutan, Kolesterol , dan Sering Kram Tangan.

Nama saya ibu Wati Mustikawati, asal dari Depok. Sudah hampir 2 tahun,saya memiliki keluhan Bronkhitis, jari tangan srg kesemutan kta dokter rematik, ada kolestrol dan maagjuga. Sudah berbagai macam pengobatan saya lakukan, tapi belum juga ada hasilnya. Lalu saya lihat di internet, cari tahu tentang obat yang bisa mengatasi semua keluhan yang saya rasakan.

Kemudian saya melihatada penjualan obat herbal (Jelly Gamat awalnya sempat ragu karena cara ordernya berbeda dengan penjual lain, yakni kirim barang dulu barut ransfer. Tapi saya tertarik untuk mencobanya, dan coba pesan.

Setelah minum QnC Jelly Gamat Alhamdulillah, Banyak perubahannya tangan udah jarang skali kesemutan, Klu dada msh kdg2 suka sakit tapi udh enakan pak. Udh bisa tidur nyenya kpak, Bab jg lancar, Alhamdulillah pakdgnminumgamatemasini, udh gak terlalu cape klu jln jauh .

Terimakasih Kepada ALLAH SWT., dan kepada Pak Sapnudin atas kelancaran pengiriman obatnya. Saya sudah mau yang ke 7 botol dengan dosis 2x sehari.

Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya kesaksian dari para konsumen kami yang sudah merasakan khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu menyembuhkan kram dan kesemutan yang di alaminya. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan khasiat nyatanya dari herbal QnC Jelly Gamat ini.

Daftar Harga Obat Untuk Cara Mengobati Kram Dan Kesemutan Pada Tangan Dan Kaki Yang Terus Menerus Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


Kami menyarankan untuk melakukan pembelian mulai dari 4 botol untuk pengobatan satu bulan. Karena selain dari mendapatkan harga yang lebih murah juga hemat ongkos kirim. Dalam pengobatan herbal jangan terputus-putus untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dan lebih cepat dalam penyembuhannya.

Keringan Detail Lainnya Diantaranya :

***Pembelian 1–3 Botol Harganya Rp.155.000,-/Botol

***Pembelian 4–8 Botol Harganya Rp.150.000,-/Botol

***Pembelian 9 Botol Harganya Rp.148.000,-/Botol

***Pembelian ≥ 10 Botol Harganya Rp.145.000,-/Botol

Cara Pemesanan Obat Untuk Cara Mengobati Kram Dan Kesemutan Pada Tangan Dan Kaki Yang Terus Menerus Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Cara untuk memesannya berikut akan kami beri contoh pengoroman format pemesanan QnC Jelly Gamat Obat Kaki Bengkak Alami Paling Ampuh:

KETIK Kode Produk : QJGR

Jumlah Produk :_____
Nama Lengkap :_____
Alamat Lengkap :____
No HP:_____

KIRIM KE 0823.2011.4649

_____________________________________________________________________________


Contoh pemesanan untuk 5 botol :

KETIK Kode Produk : QJGR

Jumlah Produk : 5 botol
Nama Lengkap : Udin Komarudin
Alamat Lengkap : Perumahan Griya Mandala, Jl. Kehormatan Blok A No.19 Rt.002 Rw.08 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Indonesia, 1151o
No HP : 0853-4526-55XX

KIRIM KE 0823.2011.4649

PERHATIAN!! QJGR adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

""Setelah Anda mengirimkan format pemesanan obat QnC Jelly Gamat dengan baik melalui SMS / WhatsApp sesuai format pemesanan diatas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus Anda transfer. Jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS / WhatsApp dan kami akan segera mengirmkan pesanan Anda ke alamat yang di cantumkan dalam format pemesanan yang Anda kirimkan.""

Cara Pembayaran Obat Untuk Cara Mengobati Kram Dan Kesemutan Pada Tangan Dan Kaki Yang Terus Menerus Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama SAPNUDIN, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama SAPNUDIN).

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi kembali ke No. 0823.2011.4649

Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN QNC JELLY GAMAT ASLI !!!).

Kelebihan lainnya diantaranya:
  • =>>Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  • =>>Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
  • =>>Melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia
  • =>>Sistem pembayaran yang memudahkan konsumen : via Bank (BCA, BRI, dan MANDIRI).
  • =>>Melayani sistem Kirim Barang dulu untuk pemesanan 1 botol dari wilayah Jabotabek dan jawa barat
  • =>>Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • =>>Garansi uang kembali apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda.



Bagi anda yang berada di wilayah kota Tasikmalaya barangnya dapat langsung kami antar melalui kurir ke rumah/kantor dan melakukan pembayaran di tempat (cash on delivery)

Bagi anda yang berada di jakarta, bogor, bekasi, cikarang, tangerang, dan jawa barat dapat kami Kirim Barang Dahulu, transfer pembayaran setelah barangnya sampai di alamat anda (hanya untuk pembelian 1 botol, apabila anda ingin melakukan pemesanan 2 botol keatas maka diharuskan transfer dahulu minimal SETENGAHNYA dari total dan sisa pembayarannya di lunasi setelah barangnya sampai di alamat anda), pengiriman paket via JNE dan POS

Bagi anda yang berada di luar kota yang kami sebutkan di atas harus melakukan transfer pembayaran dahulu, baru kami proses pengiriman paketnya dan anda akan mendapatkan no resi sebagai bukti paketnya sudah kami kirim. Untuk pembayaran kami sediakan no rekening BCA, BRI, dan MANDIRI.

Bagi anda yang berada di wilayah sekitar Tasikmalaya dan Jawa Barat serta merasa ragu untuk melakukan pembelian secara online karena takut penipuan maka anda dapat langsung datang ke kantor kami untuk melakukan transaksi pembelian secara langsung agar lebih meyakinkan bahwa TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN samasekali.


PERHATIAN...!

Jangan lupa untuk mencantumkan kode pemesanan produk QnC Jelly Gamat (QJGR) untuk menjamin kelancaran dalam proses pengirimannya dan menghindari kesalahan dalam memilih produk. Tanpa mencantumkan kode tersebut maka BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM.


Kami tunggu kunjungannya bagi anda yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai herbal yang kami jual,

Alamat lengkap kami di :Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat


Cara Mengobati Kram Dan Kesemutan Pada Tangan Dan Kaki Yang Terus Menerus Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEBSITE KAMI SEMOGA BERMANFAAT DAN MENJADI PERANTARA KESEMBUHAN PENYAKIT YANG ANDA ALAMI.

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus