Senin, 13 Agustus 2018

Tips Paling Ampuh Untuk Mengobati Difteri Dengan Cepat

TIPS PALING AMPUH UNTUK MENGOBATI DIfTERI DENGAN CEPAT, TEPAT DAN PALING AMAN






Obat Difteri Paling Ampuh


Mengapa Kami Merekomendasikan Qnc Jelly Gamat Untuk Mengobati Penyakit Difteri?

Karena pengobatan dengan Qnc Jelly Gamat adalah obat difteri paling ampuh sebagai satu-satunya Tips Paling Ampuh Untuk  Mengobati Difteri Dengan Cepat Dan Tepat yang pernah ada dan termasuk ke dalam pengobatan yang terbaik karena terbuat dari ekstrak teripang emas pilihan. Teripang emas merupakan biota laut yang sangat kaya manfaat terutama untuk pengobatan penyakit. Dalam berbagai penelitian yang dilakukan terhadap teripang emas mengungkapkan bahwa dalam teripang emas mengandung berbagai zat senyawa alami dan nutrisi yang berguna untuk pengobatan. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa teripang emas digunakan dalam QnC Jelly Gamat obat difteri paling ampuh.


Anda Tidak Percaya? Berikut kami punya buktinya:


Nama Anak : A. Shofi Afifi
Umur : 11 Tahun
Alamat : Sukasaru Pulosari, Pandeglang, Banten
Keluhan : Difteri

Syukur Alhamdulillah atas anugerah nikmat dari allah SWT yang telah memberikan kesehatan wasilah QNC Jelly Gamat. Berawal dari sakit tenggorokan, namun hasil diagnosa dokter ternyata kena virus difteri. Dokter RSUD menyarankan untuk segera di rujuk ke RS Harapan Kita Jakarta, karena serum anti virus nya tidak ada di RSUD, langka dan mahal. Kami pun bingung karena pertimbangan biaya dan sebagainya. Akhirnya kami pun minta untuk di rawat dulu di RSUD dengan konsekwensi hanya anti biotik dan lain – lain, untuk menghambat penyebaran virus tersebut. Sambil berfikir untuk bisa ke RS Harapak Kita, saya coba konsul ke akun QNC untuk di terapi QNC JELLY GAMAT, kebetulan saya punya stok untuk saya konsumsi. Dengan susah payah kami minumkan karena ponakan saya itu sudah susah nelan. Jangankan makanan, nelan air saja susah. Kami paksakan dengan cara QNC dicampur dengan 1/4 gelas air minum dibantu dengan sitrun. Akhirnya masuk juga.

Malam kedua di RSUD, Subhanalloh membran Yang sudah menyebar ke kerongkongan akhirnya rontok sebelah kiri, dan kami pulang paksa dari RSUD, sesampainya di rumah, Alhmdulillah dari pihak Dinkes mndapatkan serum yang dibutuhkan, dan kami pun kembali ke RSUD untuk diobati scr medis dgn serum, smbil terus kami minumkan QNC Jelly Gamat ssuai anjuran, saran dokter harus dikarantina 10 sd 2 Minggu untuk menuntaskan virusnya. Alhamdulillah, stlah 8 hari ternyta stlah di periksa dokter kami diperbolehkan pulang karena virus nya sdah bersih.. Kami putuskn utk konsumsi QNC, sampai saya order 10 botol QNC, Terimakasih Ya Allah yang telah mbrikan jlan dengan Wasilah QNC Jelly gamat dan serum anti virus.. Terima kasih QNC Jelly Gamat.


Sekarang giliran anda yang membuktikannya sendiri khasiat dan manfaat dari obat herbal yang di jadikan satu-satunya Tips Paling Ampuh Untuk  Mengobati Difteri Dengan Cepat, Tepat Dan Paling Aman Tanpa Efek Samping

Sebelum membahas obat QnC Jelly gamat sebagai obat difteri paling ampuh alangkah baiknya jika mengetahui penjelasan mengenai penyakit difteri secara lengkap.


Penjelasan Mengenai Penyakit Difteri

Difteri adalah infeksi menular yang disebakan oleh bakteri Corynebacterium, umumnya difteri menyerang selaput lendir pada hidung, tenggorokan, terbentuknya lapisan di amandel dan tenggorokan serta terkadang dapat mempengaruhi kulit.  Dalam kasus yang parah, infeksi bisa menyebar ke organ tubuh lain seperti jantung dan sistem saraf. Bakteri penyebab penyakit ini menghasilkan racun yang berbahaya jika menyebar ke bagian tubuh lain.


Bahaya Penyakit Difteri

Difteri merupakan penyakit menular yang sangat berbahaya pada anak-anak. Penyakit ini mudah menular dan menyerang terutama daerah saluran pernafasan bagian atas. Penularan biasanya terjadi melalui percikan ludah dari orang yang membawa kuman ke orang lain yang sehat. Selain itu penyakit ini bisa juga ditularkan melalui benda atau makanan yang terkontaminasi.  Anak-anak yang berumur satu sampai sepuluh tahun sangat peka terhadap penyakit ini dan Kadar kematian akibat difteri paling tinggi di kalangan bayi serta orang tua biasanya berlaku dalam masa tiga hingga empat hari.

Di tahun 2017 Indonesia menjadi peringkat yang paling banyak orang yang terkena wabah difteri ini, dalam rentang waktu dari januari hingga desember Indonesia meiliki 622 kasus 32 diantarnya meninggal dunia.

Perbedaan dari radang tenggorokan, amandel dan difteri yaitu Jika radang tenggorokan hanya menyerang tenggorokan dan amandel hanya menjangkiti tonsil yang berada di kiri kanan rongga mulut, sedangkan penyakit difteri dapat menyerang keduanya.

Gejala Penyakit Difteri

Gejala-gejala dari penyakit ini meliputi:
  • Terbentuknya lapisan tipis berwarna abu-abu yang menutupi tenggorokan dan amandel
  • Demam dan menggigil
  • Sakit tenggorokan dan suara serak
  • Sulit bernafas atau napas yang cepat
  • Pembengkakan kelenjar limfe pada leher
  • Lemas dan lelah
  • Pilek. Awalnya cair, tapi lama-kelamaan menjadi kental dan terkadang bercampur darah
Menurut tingkat keparahannya, penyakit ini dibagi menjadi 3 tingkat yaitu :
  1. Infeksi ringan bila pseudomembran hanya terdapat pada mukosa hidung dengan gejala hanya nyeri menelan.
  2. Infeksi sedang bila pseudomembran telah menyerang sampai faring (dinding belakang rongga mulut) sampai menimbulkan pembengkakan pada laring.
  3. Infeksi berat bila terjadi sumbatan nafas yang berat disertai dengan gejala komplikasi seperti miokarditis (radang otot jantung), paralisis (kelemahan anggota gerak) dan nefritis (radang ginjal).
Disamping itu, penyakit ini juga dibedakan menurut lokasi gejala yang dirasakan pasien :
  1. Difteri hidung bila penderita menderita pilek dengan ingus yang bercampur darah.
  2. Difteri faring dan tonsil dengan gejala radang akut tenggorokan, demam sampai dengan 38,5 derajat celsius, nadi yang cepat, tampak lemah, nafas berbau, timbul pembengkakan kelenjar leher. Pada difteri jenis ini juga akan tampak membran berwarna putih keabu abuan kotor di daerah rongga mulut sampai dengan dinding belakang mulut (faring).
  3. Difteri laring dengan gejala tidak bisa bersuara, sesak, nafas berbunyi, demam sangat tinggi sampai 40 derajat celsius, sangat lemah, kulit tampak kebiruan, pembengkakan kelenjar leher. Difteri jenis ini merupakan difteri paling berat karena bisa mengancam nyawa penderita akibat gagal nafas.
  4. Difteri kutaneus dan vaginal dengan gejala berupa luka mirip sariawan pada kulit dan vagina dengan pembentukan membran diatasnya. Namun tidak seperti sariawan yang sangat nyeri, pada difteri, luka yang terjadi cenderung tidak terasa apa apa.
Penyebab Penyakit Difteri

bagi orang yang tidak mendapatkan vaksin difteri khususnya. Ada sejumlah cara penularan yang perlu diwaspadai,  seperti:
  • Terhirup percikan ludah penderita di udara saat penderita bersin atau batuk. Ini merupakan cara penularan difteri yang paling umum.
  • Barang-barang yang sudah terkontaminasi oleh bakteri, contohnya mainan atau handuk.
  • Sentuhan langsung pada luka borok (ulkus) akibat difteri di kulit penderita. Penularan ini umumnya terjadi pada penderita yang tinggal di lingkungan yang padat penduduk dan kebersihannya tidak terjaga.
Cara Mengobati Penyakit Difteri

Salah satu pengobatan yang sangat di anjurkan untuk mengobati penyakit difteri adalah dengan menggunakan obat bahan alami yangs udah terjamin kandungan dan khasiatnya sehingga lebih cepat dalam penyembuhannya. Selain itu, kelebihan dari pengobatan dengan obat herbal alami akan terhindar dari efek samping yang dapat merusak bagian tubuh lainnya sehingga terjadi penyakit komplikasi yang lebih parah lagi. Oleh karena itu kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat obat difteri paling ampuh yang mampu mengobati penyakit difteri hingga ke akarnya tanpa menimbulkan kambuh lagi.



TIPS PALING AMPUH UNTUK MENGOBATI DIfTERI DENGAN CEPAT, TEPAT DAN PALING AMAN TANPA EFEK SAMPING


QnC Jelly Gamat (obat difteri paling ampuh) merupakan salah satu produk herbal modern masa kini yang sudah populer di kalangan masyarakat. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% Bahan Alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua umur, mulai dari Balita, Anak-anak sampai dengan Orang Dewasa tanpa menimbulkan efek samping. Cara mengobati penyakit difteri dari QnC Jelly Gamat memiliki bentuk cairan kental mirip “Jelly” yang dikemas dalam botol berukuran 300 ML.
QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di DEPKES RI dengan Nomor Registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah mendapatkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).


Komposisi dalam pembuatan QnC Jelly gamat ini tidak hanya teripang emas saja, di tambah dengan obat herbal yang tidak kalah pentingnya dengan teripang emas yaitu : Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natyral dan Eksatrak buah Dan Sayur. Sehingga kandungan yang terdapat dalam kemasan QnC Jelly gamat ini sangat banyak.

Kandungan yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat sebagai salah satu Tips Paling Ampuh Untuk  Mengobati Difteri Dengan Cepat , Tepat dan Paling Aman diantaranya: protein, kolagen, mukopolisakarida, glucosamine, chondroitine, glucosaminoglycans (GAGs), mineral, vitamin A, B1, B2 dan B3, asam amino, omega 3, 6 dan 9, saponin, lektin serta berperan sebagai antiseptik alami.

Semua kandungan-kandungan tersebut saling bersatu padu dan membentu sistem kekebalan tubuh. Sehingga mampu melawan pertumbuhan dan perkembangan bakteri, virus, kuman, parasit penyakit yang menginfeksi tubuh. Maka dari itu, QnC Jelly Gamat obat difteri paling ampuh sangat cocok dikonsumsi untuk mengobati penyakit difteri pada anak, dewasa, ibu hamil maupun ibu menyusui.


PENELITIAN MENGENAI TERIPANG EMAS BAHAN UTAMA OBAT DIFTERI PALING AMPUH
Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan oleh para ilmuan, mereka menyimpulkan bahwa Teripang Emas mengandung Antiseptik Alamiah yang mampu mematikan bakteri, virus dan kuman yang masuk kedalam tubuh yang menyebabkan difteri pada anak.

Antiseptik Alamiah yaitu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar maupun di dalam tubuh. Artinya QnC Jelly Gamat obat difteri paling ampuh  sebagai salah satu cara mengobati difteri pada anak yang tak kunjung sembuh dengan segera. Selain itu juga mampu mematikan bakteri dan virus yang menginfeksi ke dalam tubuh anak yang sedang terkena penyakit difteri.

Teripang Emas mengandung Cell Growth Factor (faktor meregenerasi sel), sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh yang rusak atau sakit bahkan membusuk sehingga menjadi pulih dan sehat kembali.


Gamapeptide dalam teripang emas memiliki sifat antiradang / antiperadangan (antiinflamasi) yang berkhasiat untuk meredakan peradangan pada mulut dan area tenggorokan. Tidak hanya itu, Gamapeptide dalam obat herbal qnc jelly gamat memiliki keunggulan yaitu berfungsi untuk:
  • Mengobati dan mencegah infeksi ,
  • Mengobati dan mencegah peradangan atau inflamasi ,
  • 3 kali lebih cepat mengobati luka ,
  • 3 kali lebih efektif dalam menghilangkan rasa sakit ,
  • Menjaga sirkulasi darah ,
  • Menstabilkan emosi ,
  • Sebagai antiseptik alamiah ,
  • Membuat kulit lebih awet muda .


DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT 



Catt :
**Pembelian 1–3 Botol Harganya Rp.155.000,-/Botol
**Pembelian 4–8 Botol Harganya Rp.150.000,-/Botol
**Pembelian 9 Botol Harganya Rp.148.000,-/Botol
**Pembelian ≥ 10 Botol Harganya Rp.145.000,-/Botol

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Untuk cara pemesanan obat difteri paling ampih yang menjadi satu-satunya Tips Paling Ampuh Untuk  Mengobati Difteri Dengan Cepat , Tepat dan Paling Aman. Maka anda bisa dengan melakukan pemesanan seperti format berikut ini :


KETIK QJGR  : Jumlah Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP
KIRIM KE 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan Untuk 10 Botol :


QJGR : 10 Botol : Yesi Nurazizah : Kp. cikondang, Ds. Bojongsari, Kec Culamega, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat.

PERHATIAN...!

QJGR adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat obat difteri paling ampuh yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.



CARA PEMBAYARAN

Untuk pembayarannya, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama SAPNUDIN, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama SAPNUDIN).


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi kembali ke No yang sama yaitu : 0823.2011.4649


SISTEM PENGIRIMAN BARANG
 “GARANSI UANG KEMBALI APABILA PAKET YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA” 


QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU.


Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :


  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga
Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%


SEKALI LAGI...!
Jangan lupa untuk mencantumkan kode pemesanan produk QnC Jelly Gamat (QJGR) untuk menjamin kelancaran dalam proses pengirimannya dan menghindari kesalahan dalam memilih produk. Tanpa mencantumkan kode tersebut maka BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM.


 CARA KONSUMSI

  • Aturan minum qnc jelly gamat untuk balita 1×2 sendok makan perhari
  • Aturan minum qnc jelly gamat untuk anak-anak usia 5-10 tahun adalah 2×2 sendok makan perhari
  • Aturan minum qnc jelly gamat untuk dewasa adalah 3×2 sendok makan perhari setelah makan
  • Untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh cukup 2 sendok makan perhari
# Tips Paling Ampuh Untuk  Mengobati Difteri Dengan Cepat
PUSAT KANTOR KAMI

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.


Sekian artikel kali ini yang membahas mengenai Tips Paling Ampuh Untuk  Mengobati Difteri Dengan Cepat, Semoga bermanfaat dan semoga menjadi perantara kesembuhan dari penyakit anda.


TERIMA KASI TELAH BERKUNJUNG KE WEB INI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar