Senin, 02 Juli 2018

Penyakit Sembelit ( Konstipasi ) Penyebab, Gejala dan Cara Mengatasi

OBAT PENYAKIT SEMBELIT PALING AMPUH DAN TEPAT

(obat penyakit susah BAB) 


Cara Mengatasi Sembelit Dengan Cepat dan Mudah Tanpa Efek Samping

Mengalami tinja yang keras, kesulitan buang air besar atau bisa di sebut juga dengan konstipasi. tetapi masyarakat sering menyebutkan penyakit ini dengan sebutan penyakit sembelit. penyakit ini adalah penyakit yang memiliki ciri-ciri buang air besar kurang dari tiga lkali dalam seminggu. dan persoalan ini sangat umum terjadi di masyarakat. Untuk lebih jelasnya berikut kami akan menjelaskannya:





Pengertian Penyakit Sembelit


Sembelit (penyakit susah BAB) adalah kelainan pada sistem pencernaan dimana seseorang mengalami pengerasan tinja yang yang berlebihan sehingga sulit untuk di buang atau di keluarkan yang dapat menyebabkan kesakitan yang sangat bagi penderitanya. penyakit ini juga bisa di sebut dengan penyakit obstipasi. Dan obstipasi yang parah dapat mengakibatkan kanker usus yang berakibat fatal bagi penderitanya.



Penyebab Penyakit Sembelit

Konstipasi atau sembelit adalah keluhan pada sistem pencernaan yang paling umum dan banyak ditemui di masyarakat luas termasuk di sekitar kita. Bahkan diperkirakan sekitar 80% manusia pernah mengalami konstipasi atau sembelit (PENYAKIT SUSAH BAB). Penyebab umum konstipasi atau sembelit yang berada disekitar kita antara lain:

  • Kekurangan cairan tubuh atau dehidrasi
  • Stres dan depresi akibat aktifitas yang padat
  • Pengaruh hormon dalam tubuh (misal dalam masa menstruasi atau kehamilan)
  • Gaya hisup dan pola makan yang kurang teratur
  • Kekurangan asupan Vitamin c
  • Sering menahan rangsangan untuk buang air yang besar yang cukup lama
  • Jarang atau kurang berilahraga
  • Dan masih banyak penyebab lainnya.


Gejala-gejala Penyakit Sembelit

Gejala yang dirasakan oleh seseorang biasanya beda-beda karena pola makan, gaya hidup, hormon dan bentuk usus besar yang berbeda. Tetapi biasanya gejala umum yang di temukan pada penderita penyakit sembelit adalah sebagai berikut:

  • Terkadang mengalami mual bahkan muntah jika sudah parah
  • Menurunnya frekuensi buang air besar
  • Terdengar bunyi-bunyian dalam perut
  • Pada saat buang air besar, tinja keras dan sulit di keluarkan
  • Perut terasa begah, penyuh dan bahkan terasa kaku karena tumpukan tinja.
  • Dll


Pengobatan Penyakit Sembelit

Pengobatan yang di lakukan untuk mengobati penyakit sembelit anda bisa lakukan dengan pengobatan alami yaitu dengan mengubah pola makan, berolahraga, memijat perut dan punggung. Selain dari pengobatan tersebut untuk mengobati secara lebih cepat maka Anda bisa di lakukan bersamaan dengan mengkonsumsi obat herbal alami untuk lebih memudahkan tinja keluar.


Pesan OBAT PENYAKIT SEMBELIT PALING AMPUH “QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, QNC-YN : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


Obat Cara Mengatasi Sembelit Dengan Cepat dan Mudah Tanpa Efek Samping, 

Sekaligus Untuk pencegahan Terkena Penyakit Susah BAB dan Pencegahan penyakit Agar Tidak Semakin Parah

QnC Jelly Gamat Obat  Penyakit Sembelit Paling Ampuh Dan Tepat



INFIRMASI PRODUK QNC JELLY GAMAT OBAT PENYAKIT SEMBELIT PALING AMPUH DAN TEPAT



QNC JELLY GAMAT merupakan satu-satunya obat penyakit susah BAB alami yang diproduksi secara khusus untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit secara tuntas agar tidak kambuh lagi. QNC Jelly Gamat diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta sehinnga menjadikan produk QNC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan keluhan dan berbagai macam penyakit.

QnC Jelly Gamat sebagai obat cara mengatasi sembelit dengan cepat dan mudah adalah obat yang  diproduksi dari 100% bahan alami dan herbal tanpa campuran bahan kimia sehingga kualitasnya terjamin aman dan tanpa efek samping. Meskipun terbuat dari bahan herbal alami QNC Jelly Gamat obat penyakit susah BAB ini diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar internasional sehingga terjamin steril. Komposisi utama QNC Jelly Gamat adalah Teripang Gamat laut dengan species terbaik yang sudah digunakan masyarakat jaman dahulu selama ratusan tahun sebagai obat alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Selain itu Teripang Gamat laut juga memiliki kandungan dan zat gizi yang lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal.
 Kandungan yang terdapat dalam baan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai obat untuk cara mengobati sembelit dengan cepat dan mudah adalah :

Gamapeptida, Chondroitin sulfat, Antiseptik alamiah, Omega-3,6, dan 9, Mengandung 18 macam asam amino, Mengandung taurin, Kolagen 80,0 %, Protein 86,8 %, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Saponin, Berbagai vitamin dan elemen dan bahan aktif lainnya, Mengandung kalsium aktif alami, Dan berbagai zat aktif lainnya.

Semua kandungan senyawa aktif alami yang ada dalam obat sembelit herbal QnC Jelly Gamat tersebut sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan dan membantu menyembuhkan penyakit2 yang bisa menyebabkan sembelit.

# obat cara mengatasi sembelit dengan cepat dan mudah


Komposisi QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Sembelit Paling Ampuh Dan Tepat

  • Ekstrak Teripang Emas
Teripang emas, yang memiliki nama lain Stichopus Japonicus Selenka, Sea Slug, dan Tripang, adalah salah satu echinodermata yang memiliki kulit kasar dan kulit yang memanjang. Seperti semua echinodermata lainnya, timun laut ini juga memiliki endoskeleton di bawah kulitnya. Timun laut memainkan peran yang sangat penting dalam ekosistem laut karena akan membantu mendaur ulang nutrisi dan menghancurkan detritus.
Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) selain masuk dalam kategori teripang unggulan, juga merupakan salah satu spesies teripang yang paling istimewa. Keistimewaan teripang emas ini adalah dengan kandungan aktif Gamapeptide yang dimilikinya.
  • Sweetener Stevia
Stevia adalah sejenis tanaman yang berasal dari Amerika Selatan , Tanaman ini merupkan obat tradisional sejak berabad abad lalu ,Sweetener Stevia di jadikan bahan pada QnC Jelly Gamat selain dapat meredam rasa asin pada ekstrak teripang juga memiliki manfaat, khususnya untuk darah tinggi selain itu juga dapat mencegah resiko komplikasi penyakit akibat darah tinggi .
  • Air Reverse Osmosis (RO)
Tubuh 70% nya terdiri dari cairan organ seperti otak , jantung , otot ,persedian serta kulit merupakan bagian tubuh yang paling sangat membutuhkan cairan , Air Reverse Osmosis merupakan air yang bukan sembarang air melainkan air yang telah di saring dengan penyaring yang berlubang dengan ukuran 0.0001 mikron yang digunakan untuk menyaring bahan penceram pada air dan segala bakteri berbahaya .Sehingga Air Reverse Osmosis Menjadi air murni yang sesuai dengan ISO 2000,ISO 9000 dan ISO 14000 .
  • Pengemulsi Nabati
Pengemulasi Nabati merupakan komposisi selanjutnya dari QnC Jelly Gamat , Pengemulasi ini dapat membantu membentuk dan memantapkan sistem depresi yang homogen pada makanan , Pengemulsi yang di gunakan adalah Lechitin dimana khasiat dari lechitin ini ada untuk dapat meningkatkan kadar Gamma Globulin dalam protein darah yang mampu membentuk dan menguatkan perlindungan dari berbagai serangan infeksi dan virus ,hal tersebut berdasarkan penelitian dari Dr.Lester M Morrison .
  • Essen Natural
Essen Natural menjadi komposisi selanjutnya dari Ekstrak Teripang QnC Jelly Gamat ,Essen Narutal ini di gunakan untuk dapat melengkapi nutrisi pada QnC Jelly Gamat yang dibutuhkan untuk melengkapi dan mencukupi kebutuhan gizi dan nutrisi pada tubuh .
  • Ekstrak Buah Dan Sayur
Dan komposisi yang terakhir adalah Ekstrak Buah Dan Sayur yang semakin memperlengkap kandungan nutrisi dan gizi yang di butuhkan tubuh , Buah dan sayur menjadi asupan yang wajib untuk dikonsumsi dengan adanya Ekstrak Buah dan Sayur pada QnC Jelly Gamat mampu sembuhkan penyakit lebih cepat dan proses pemulihan dari penyakit pun berjalan lebih lancar .


#obat cara mengatasi sembelit dengan cepat dan mudah

Mengatasi sembelit dengan QnC Jelly Gamat obat penyakit sembelit paling ampuh dan tepat merupakan langkah yang paling tepat. Karena obat yang satu ini mampu menyembuhkan keluhan dalam waktu yang singkat dan dengan cara alami. Mengapa bisa begitu? Karena QnC Jelly Gamat dibuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas.

Teripang emas memiliki kandungan gamapeptide yang bisa melunakan feses, mensuplai kebutuhan serat dan juga bisa meningkatkan kemampuan tubuh menyerap racun untuk dibuang melalui feses.
Disamping itu, gamapeptide pada teripang emas juga bisa bertindak sebagai anti inflamasi yang mampu mengatasi peradangan.




Telah Diteliti Para Ilmuwan & Akademisi

Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah juga melancarkan sembelit yang sudah lama atau berkepanjangan.

Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam di dalam bagian alat pencernaan.



Testimoni Obat QnC Jelly Gamat Untuk Cara Mengatasi Sembelit Dengan Cepat dan Mudah Tanpa Efek Samping

Hasil pengobatan Qnc jelly gamat yang ampuh untuk mengobati masalah kesehatan pemcernaan yang salah satunya adalah penyakit sembelit dapat di buktikan oleh respon masyarakat yang sudah merasakan bagaimana khasiat yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat obat penyakit sembelit paling ampuh dan tepat. Berikut buktinya:


Gambar tersebut adalah gambar dari sebagian testimoni yang sudah ada, Jadi tunggu apalagi cepat atasi penyakit sembelit anda dengan QnC Jelly Gamat Untuk Cara Mengatasi Sembelit Dengan Cepat dan Mudah Tanpa Efek Samping.

# Cara Mengatasi Sembelit Dengan Cepat dan Mudah Tanpa Efek Samping



Daftar Harga Resmi Obat Penyakit Sembelit Paling Ampuh Dan Tepat



Jika Anda ingin memesannya Anda bisa lakukan pemesanan OBAT PENYAKIT SEMBELIT PALING AMPUH DAN TEPAT  dengan cara seperti berikut:






KETIK QNC-YN : Jumlah Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP
KIRIM KE 0823.2011.4649
Contoh Untuk Pemesanan 10 Botol:
QNC-YN : 5 Botol : Seli Fauziah : Jl. Ahmad Yani No 7, Kota Bandung, Jawa Barat : 085325756xx
KIRIM KE 0823.2011.4649

PERHATIAN!!! QNC-YN adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.


“GARANSI UANG KEMBALI APABILA PAKET YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA”
“KAMI KIRIM BARANGNYA TERLEBIH DAHULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANGNYA SAMPAI DI ALAMAT ANDA”



 Aturan Minum Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat :
  • Aturan minum qnc jelly gamat untuk balita 1×2 sendok makan perhari 
  • Aturan minum qnc jelly gamat untuk anak-anak usia 5-10 tahun adalah 2×2 sendok makan perhari 
  • Aturan minum qnc jelly gamat untuk dewasa adalah 3×2 sendok makan perhari setelah makan 
  • Untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh cukup 2 sendok makan perhari



  Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin



Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649


Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama SAPNUDIN, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama SAPNUDIN).




Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN PRODUK ASLI QnC Jelly Gamat Sebagai Salah Satu  Cara Mengatasi Sembelit Dengan Cepat dan Mudah Tanpa Efek Samping ...!!!)





SEKIAN artikel mengenai masalah sembelit dan cara pwngobatannya yang efektif dan mudah. 

Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh...!!

2 komentar: