Minggu, 15 Juli 2018

Bahaya Penyakit Muntaber dan cara mengatasinya

BAHAYA PENYAKIT MUNTABER DAN CARA MENGATASINYA DENGAN OBAT HERBAL ALAMI


 
Bahaya Penyakit Muntaber di antaranya:
  • Merupakan penyakit yang sangat cepat menular,
  • Dapat mematikan para penderitanya,
  • dan masih banyak bahaya yang lainnya.

Anda jangan khawatir. ! sekarang tersedia Obat QnC Jelly Gamat Untuk Mengobati Muntaber yang terbuat dari bahan herbal ekstrak teripang emas, berkhasiat dan terbukti ampuh serta aman dikonsumsi oleh semua usia tanpa efek samping. Terdaftar di DEPKES RI dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI.

OBAT MUNTABER PALING AMPUH TANPA EFEK SAMPING ( QJQP)



Cara pengobatan penyakit muntaber dengan QnC Jelly Gamat merupakan pengobatan yang sangat TEPAT. Mengapa demikian? Karena pengobatan menggunakan obat QnC Jelly Gamat adalah pengobatan dengan bahan herbal alami yang terjamin aman dan tanpa efek samping, selain itu pengobatan menggunakan obat herbal ini beda dengan obat herbal yang lain. Karena obat ini di proses dengan cara yang beda yaitu dengan menggunakan Teknologi yang canggih yang disebut dengan NANO TEKNOLOGI. Sehingga kemampuan dalam mengobati penyakitnyapun sangat ampuh. Masalah harganyapun Anda tak perlu khawatir. bisa Anda bayangkan antara pengobatan melalui resep dokter dengan obat herbal alami QnC Jelly Gamat ini.
Jika Anda melakukan pengobatan dokter biasanya Anda akan di beri obat yang mengandung bahan kimia yang dapat menimbulkan efek samping bagi tubuh, contoh efek yang terjadi adalah:
  • Alergi seperti biduran dan kulit kemerahan. 
  • Perasaan mual dan muntah. 
  • Penurunan nafsu makan. 
  • Merasakan pusing pada kepala. 
  • Mengalami infeksi infeksi jamur oportunis. 
  • Mengalami diare akibat antibiotik. 
  • Urin yang bewarna lebih gelap  sehingga apabila penyakit muntaber sembuh maka penyakit yang lainnya bisa timbul
 Dan untuk melakukan pengobatan dokter biasanya harus melakukan perawatan dan mengkonsumsi obat yang lainnya. sehingga pengobatannyapun bisa mencapai puluhan juta rupiah. Tetapi jika Anda melakukan pengobatan dengan obat herbal kami Anda hanya memerlukan biaya sebesar 155.000 per botol. dan untuk pengobatan yang lebih efektif Anda disarankan untuk mengkonsumsi 4-5 botol per bulan. Dan biasanya pada pengobatan awalpun sudah terasa khasiatnya.

JADI... untuk mengobati penyakit muntaber yang merupakan penyakit yang mematikan dan dapat menular pada lingkungan sekitarnya dengan cepat. maka pengobatan dengan obat herbal yang sudah terjamin sangat ampuh ini ( QnC Jelly Gamat_) adalah pengobatan yang paling tepat.


Kelebihan Berbelanja Pada Kami :

Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN QnC Jelly Gamat ASLI !!!).

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



Untuk lebih menambah pengetahuan Anda, sebelum membahas cara pengobatan paling ampuh untuk  penyakit muntaber kami menyajikan pengertian hingga ke cara pengobatannya. Berikut penjelasannya:


Pengertian Mengenai Penyakit Muntaber 

penyakit muntaber adalah keadaan di mana seseorang menderita muntah-muntah disertai buang air besar berkali-kali. Kejadian itu dapat berulang tiga sampai lebih sepuluh kali dalam sehari. Terjadi perubahan bentuk dan konsistensi dari tinja, melembek sampai mencair, yang kadang juga mengandung darah atau lendir. 
Tahukah Anda bila kondisi ini tidak ditangani dengan cepat bisa berakibat fatal, karena dapat menyebabkan Anda yang menderitanya lemas akibat mengalami kekurangan cairan dalam jumlah banyak ( dehidrasi ).  Pada dasarnya muntaber atau muntah berak bisa dialami siapa saja, tak peduli berapa usia dan di mana mereka tinggal. Namun perlu Anda waspadai jika anak-anak dan manula yang mengalami hal ini. Karena apa? Kedua golongan ini sangat rentan mengalami kehilangan banyak cairan dalam waktu yang sangat cepat.

Faktor Penyebab Penyakit Muntaber

Penyebab utama muntaber adalah peradangan usus yang disebabkan oleh virus,keracunan makanan atau bahan kimia atau kelaparan atau kekurangan protein.
 Ada 3 jenis dehidrasi yang perlu kita ketahui supaya kita tahu sampai sejauh mana tingkat keparahan akibat kekurangan cairan dan supaya cepat mendapat penanganan. Penilaian derajat dehidrasi dilakukan sesuai dengan kriteria berikut ini :
  • Tidak dehidrasi : keadaan umum baik (masih bisa beraktifitas biasa), rasa hausnya masih normal, air kencing normal, ada air mata, mata tidak cekung, mulut/lidah basah, nafas normal, jika kulit dicubit akan kembali dengan cepat, denyut nadi normal, ubun-ubun normal/tidak cekung (pada anak). 
  • Dehidrasi tidak berat : tampak sakit, mengantuk, lesu, gelisah, rasa hausnya berlebih, air kencing sedikit gelap (keruh), air mata kurang, mata cekung, mulut/lidah kering, nafas agak cepat, jika kulit dicubit akan kembali dengan lambat, denyut nadi agak cepat, ubun-ubun cekung (pada anak). 
  • Dehidrasi berat : sangat mengantuk, tidak sadar, lemah, tidak dapat minum, tidak ada air kencing dalam waktu 6 jam, air mata tidak keluar, mata  kering dan sangat cekung, mulut/lidah sangat kering, nafas cepat dan dalam, jika kulit dicubit akan kembali dengan sangat lambat (lebih dari dua detik), denyut nadi sangat cepat, lemah, dan tidak teraba, ubun-ubun sangat cekung (pada anak).
Selain itu muntaber juga bisa disebabka oleh bacteri Escherichia coli dapat mewabah akibat keadaan lingkungan sekitar yang kurang bersih serta makanan yang dikonsumsipun terkontainasi bakteri. Faktor lain yang menyebabkan muntaber adalah sering terjadinya hujan sehingga menimbulkan banjir dan lingkungan  menjadi kotor sehingga rentan terkena muntaber.  


Cara Penularan Penyakit Muntaber
Ada beberapa cara yang dapat mengakibatkan penyakit muntaber menular pada daerah sekitarnya, diantaranya :

  • Melalui cairan dari mulut (muntah) yang tidak dibersihkan dengan baik 
  • Melalui sisa kotoran yang menyebar di air yang dgunakan 
  • Melalui saluran air. Terutama jika sanitasi air di lingkungan sekitar masih buruk. 
  • Lingkungan yang tidak bersih atau sedang dalam kondisi seperti banjir yang tidak memungkinkan memiliki air bersih. 


Cara Mencegah Penyakit Muntaber

Penyakit muntaber memang penyakit yang dapat menular pada siapa saja dan bisa menyerang kapan saja oleh karena itu kita harus waspada agar tidak terkena tularan penyakit yang satu ini. ada banyak cara untuk mencegah atau menghindari muntaber yaitu sebagai berikut :
  • Menjaga asupan makanan yang dikonsumsi secara cukup dan seimbang 
  • Penggunaan air bersih untuk kegiatan sehari-hari terutama air minum 
  • Mencuci tangan secara teratur untuk menghindari bakteri menempel pada tangan. Terutama sebelum dan setelah makan 
  • Menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar 
  • Membuang tinja pada tempatnya dan membersihkan dengan baik 
  • Mencuci seluruh bahan makanan sebelum masuk proses pemasakan 
  • Menjaga kebersihan peralatan makan dan minum
  • Tidak melakukan kontak langsung dengan penderita muntaber
  • dan lain-lain


Cara Mengobati Penyakit Muntaber

Penyakit muntaber adalah salah satu penyakit yang sangat berbahaya. jika penyakit ini tidak segera di obati maka penyakit ini akan mengakibatkan sakit yang berat bagi penderitanya bahkan bisa merenggut nyawa penderitanya karena penyakit ini adalah salah satu penyakit yang mematikan di dunia.


OBAT MUNTABER PALING AMPUH TANPA EFEK SAMPING (QJQP)


QnC Jelly Gamat adalah obat yang terbukti sangat Ampuh dalam mengobati penyakit ambeien sampai tuntas dan tidak mempunyai efek samping sedikitpun. Produk ini adalah produk yang terbuat dari bahan alami yang sudah terjamin khasiatnya sangat ampuh yaitu bahan utamanya adalah teripang emas dan di tambah dengan bahan yang lainnya yang tidak kalah khasiatnya dengan Terupang emas diantaranya: Sweetener Stevia. Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Air RO, dan Ekstrak Buah dan Sayur.

Bahan-bahan tersebut di olah dan di buat dengan cara yang modern tetapi dengan resep yang tradisional agar kandungan penting yang ada di dalammya tidak terbuang.
Alat yang di gunakannyapun beda dari yang lain. Alat yang di gunakannya menggunakan alat yang canggih yang di sebut dengan NANO TEKNOLOGI.


Apa yang di sebut dengan NANO TEKNOLOGI?

Nanoteknologi disebut sebagai revolusi baru dimana dengan menciptakan zat hingga berukuran satu per miliar meter (nanometer), sifat dan fungsi zat tersebut bisa diubah sesuai dengan yang kita inginkan. Sehelai rambut manusia, secara kasarnya memiliki diameter 80.000 nanometer. Itu berarti ukuran zat nano bisa mencapai 100.000 kali lebih kecil dari diameter sehelai rambut manusia.


Yang mana proses produksi dengan alat tersebut akan menghasilkan produksi barang yang unggul dan terpercaya. selain itu Obat QnC Jelly Gamat sudah mendapat sertifikat HALAL dari MUI. Obat ini juga sudah mendapat izin dan terdaftar resmi di BPOM dengan no.register POM TR 173301471. Sudah terdaftar juga di DEP KES RI P-IRT No: 109321601291-1229. Sehingga sangat aman di konsumsi oleh semua usia.


TERIPANG EMAS

Teripang Emas atau sering disebut juga timun laut ini salah satu bahan utama Obat QnC Jelly Gamat. Akan tetapi, dari berbagai jenis teripang Emas di dunia yang mempunyai kandungan yang sangat bagus adalah Teripang Emas atau spesies Golden Stichopus Variagatus yang mempunyai kandungan di dalamnya dan merupakan teripang terbaik. Berikut Adalah Kandungan Yang Terdapat Pada Teripang Emas, Diantaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Chondroitin, Antiseptik alamiah, Saponin, Lektin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Vitamin dan Mineral, Senyawa Aktif Gamapeptida, dan masih banyak kandungan yang lain.

Diantara kandungan di atas, teripang emas mempunyai kandungan aktip Gamapeptida yang mampu untuk menstabilkan emosi, Mengurangi rasa sakit, Mampu untuk mencegah inflamasi, Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, dan Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Bahkan berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas Malaysia, ditemukan bahwa teripang atau gamat emas sangat berkhasiat untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik alami dan juga memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh. Tidak hanya itu saja, semua kandungan yang ada pada obat muntaber ini memiliki kandungan vitamin yang sangat baik dalam membantu daya tahan tubuh dan mampu memberikan asupan gizi yang cukup terhadap tubuh sehingga menjadikan tubuh menjadi lebih kuat ketikia orang yang mengidap muntaber sedang mengalami dehidrasi yang menyebabkan tubuh menjadi lemas.


 Testimoni QnC Jely Gamat obat Muntaber Paling Ampuh Tanpa Efek Samping

Anda Perlu bukti khasiat pengobatannya? berikut kami akan sajikan beberapa bukti testimoni  dari masyarakat yang sudah merasakan khasiatnya OBAT MUNTABER PALING AMPUH TANPA EFEK SAMPING : 

selain itu ada juga testimoni yang lainnya seperti:



Dan masih banyak testimoni yang lainnya.
 Jadi tunggu apalagi, Jangan sampai menunggu penyakit anda bertambah parah, Lakukan pengobatan sekarang juga, agar penyakit Anda cepat sembuh dan kondisi kesehatan anda segera membaik. Pesan sekarang juga herbal Qnc Jelly Gamat!
Sekarang giliran Anda yang membuktikannya sendiri bagaimana khasiat yang terkandung dalam QnC jelly gamat ini. selamat mencoba...!!

Daftar Harga QnC Jelly Gamat Obat Muntaber Paling Ampuh Tanpa Efek Samping

CATATAN:
  1. Dalam daftar tersebut belum termasuk ongkos kirim.
  2. Untuk ongkos kirim pembelian untuk 1-2 BOTOL dihitung berat 1kg
  3. Untuk pembelian 4 botol Anda akan mendapat potongan harga seperti pada daftar begitu juga seterusnya.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Obat Muntaber Paling Ampuh Tanpa Efek Samping (QJQP)


 PEMESANAN

Untuk melakukan pemesanan jangan lupa untuk menuliskan kode QJQP (kode QnC Jelly Gamat yang harus tercantum dalam setiap melakukan pemesanan)

 KETIK QJQP : Jumlah Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP
KIRIM KE 0823.2011.4649


Contoh Untuk Pemesanan 10 Botol:
QJQP : 10 Botol : Seli Fauziah : Jl. Ahmad Yani No 7, Kota Bandung, Jawa Barat : 085325756xx
KIRIM KE 0823.2011.4649


PERHATIAN!! QJQP adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM. 


KONSULTASI



Untuk melakukan konsultasi Anda bisa hubungi kami ke no 0823.2011.4649


PEMBAYARAN

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama SAPNUDIN, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama SAPNUDIN).
  

SISTEM PENGIRIMAN BARANG



CARA KONSUMSI

Aturan Minum Qnc Jelly Gamat Bagi Bayi Atau Balita
  • Aturan Minum QnC Jelly Gamat Bayi = 1 Tahun : 1-2 Sendok Teh Perhari
  • Aturan Minum QnC Jelly Gamat Balita : 1-2 Sendok Makan Perhari

Aturan Minum QnC Jelly Gamat Bagi Anak-anak
  • Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Teh 1 Kali Sehari Sebelum Tidur
  • Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 2 Sendok Teh 3 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 3 Sendok Teh 3 Kali Sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Berat : 4-5 Sendok Teh 3 Kali Sehari

Cara Minum QnC Jelly Gamat Untuk Orang Dewasa
  • Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Makan 1 Kali sehari sebelum tidur
  • Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 1 Sendok Makan 2 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 2 Sendok Makan 3 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Berat : 3 Sendok Makan 3 Kali sehari

JIKA Anda ingin membelinya secara langsung Anda bisa mengunjungi ke alamat kami : 

“Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.”

Dicukupkan sekian untuk artikel kali ini mengenai bahaya penyakit muntaber dan cara mengatasinya dengan QNC JELLY GAMAT Obat Muntaber Paling Ampuh Tanpa Efek Samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar