Selasa, 24 Juli 2018

Obat Penyakit Jantung Bengkak

OBAT PENYAKIT JANTUNG BENGKAK HERBAL TERBUKTI SANGAT AMPUH DALAM MENGOBATI PENYAKIT JANTUNG BENGKAK HINGGA TUNTAS TANPA EFEK SAMPING



Anda mempunyai penyakit jantung bengkak? sudah beberapa kali melakukan pengobatan namun tak kunjung sembuh? Dan sekarang Anda mencari obat yang lebih ampuh dalam mengobati penyakit jantung bengkak Anda? Anda sangat tepat masuk ke website ini. kali ini Kami akan menjelaskan mengenai penyakit antung bengkak hingga ke cara pengobatan yang paling tepat untuk jantung bengkak Anda. simak penjelasan yang lebih rincinya berikut ini:


JANTUNG merupakan organ yang paling penting dan paling krusial. Bagaimana tidak, tubuh manusia bisa hidup, berdiri, dan bekerja juga karena kinerja dari jantung. Anda bisa tidur tenang, karena jantung. Anda bisa makan dengan nyaman, karena jantung. Semuanya adalah kerja keras jantung untuk menghidupi anda. bahkan satu menit pun, jantung tidak pernah meminta haknya untuk bisa tidur dengan nyenyak. Satu menit pun tak akan pernah.
Penyakit jantung dalam beberapa tahun ini memang menjadi penyebab pembunuh nomer 1 di dunia. tinggat kematian untuk korban akibat jantung mengalami peningkatan drastis dari tahun ke tahun terutama masalah penyakit jantung bengkak. Namun Yang paling baik dalam menangani masalah penyakit ini adalah bagaimana cara mencegah nya agar tidak menimbulkan penyakit yang lebih akut.


Penjelasan Mengenai Penyakit Jantung Bengkak

Jantung Bengkak Dalam istilah medis disebut sebagai Kardiomegali (Cardiomegaly) yaitu pembengkakan jantung sehingga ukurannya membesar melebihi jantung normal. Biasanya hal ini dapat diketahui setelah seseorang melakukan pemeriksaan rongsen dada.
Jantung bengkak merupakan salah satu jenis penyakit jantung yang sangat berbahaya, karena banyak sekali kausus meninggal dunia pada penderita penyakit jantung secara mendadak akibat serangan berbagai penyakit jantung. Biasanya pada orang yang terkena penyakit jantung bengkak ini mengalami pembesaran secara tidak normal atau justru menjadi kaku. Dan akhirnya mengakibatkan jantung memompa secara tidak normal / menjadi lebih lemah.

Ada dua masalah yang terjadi pada kasus penyakit jantung bengkak, yaitu:
  • Diakibatkan Otot Jantung yang Melonggar
  • Diakibatkan Adanya Penebalan Otot Jantung

Penyebab Jantung Bengkak

Ada beberapa penyebab yang dapat mengakibatkan seseorang terkena penyakit jantung bengkak. diantara beberapa penyebab tersebut berikut sebagian daftar dari penyebab penyakit jantung bengkak yang sering terjadi diantaranya:
  • Memiliki Penyakit Katup Jantung
  • Mengalami Darah Tinggi
  • Memiliki Penyakit Anemia (Kekurangan Darah Merah)
  • Memiliki Penyakit Hipertensi Pulmonal
  • Kelainan otot jantung
  • Gangguan Tiroid
  • Jarang Berolahraga
  • Kelainan Jantung Bawaan
  • Terdapat Akumulasi Cairan di Sekitar Jantung
  • Mengalami Kelebihan Zat Besi dalam TubuhMengalami Obesitas
  • Usia Yang Bertambah Tua
  • Gaya hidup yang kurang sehatSeringnya beraktifitas yang berat

Gejala Penyakit Jantung Bengkak

Ketika seseorang terkena penyakit jantung bengkak tentu saja akan mengalami beberapa gejala yang timbul seperti:
  • Sesak nafas (ketika berbaring datar maupun saat beraktivitas), pada saat tertentu nafas akan menjadi pendek-pendek
  • Sering mengalami kelelahan yang berlebihan dengan aktivitas yang tidak begitu berat
  • Memiliki kaki yang berangsur membengkak
  • Adanya pertambahan berat badan yang diakibatkan karena adanya pembengkakan pada beberapa bagian tubuh
  • Merasakan jantung yang sering berdebar-debar tidak normal
  • Mengalami nyeri pada dada yang berlangsung beberapa kali
  • Sering mengalami pingsan mendadak
  • Mengalami kesulitan bernafas karena adanya darah yang membeku
  • Mengalami rasa tidak nyaman yang timbul pada dada di bagian dalam, biasanya akan muncul dan hilang secara tiba-tiba

Komplikasi Dari Penyakit Jantung Bengkak

Berikut beberapa komplikasi akibat pembengkakan jantung yang berbahaya bagi penderita jantung bengkak:
  1. Ruang pada jantung yang membengkak akan mudah menyebabkan darah tidak bisa dipompa keluar jantung sehingga darah akan menumpuk dan mengalami pembekuan sehingga terbentuk gumpalan gumpalan darah yang bisa memicu terjadinya penyakit stroke & emboli paru apabila masuk kembali ke dalam pembuluh darah.
  2. Gagal jantung, kondisi dimana jantung menjadi lemah dan kehilangan fungsinya untuk mengedarkan sel darah merah ke seluruh tubuh tentu merupakan komplikasi yang sangat serius dan berbahaya dari pembesaran jantung karena organ lain akan kekurangan protein dan oksigen yang dapat menyebabkan kerusakan organ lain.
  3. Serangan jantung, yang terakhir adalah jantung berhenti berdetak karena rusaknya otot otot jantung akibat pembengkakan, tentunya secara langsung akan menyebabkan kematian mendadak.


Pengobatan Penyakit Jantung Bengkak

Beberapa langkah berikut adalah untuk mengobati penyakit jantung bengkak dengan merubah gaya hidup Anda yang bisa anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari Anda seperti :
  • Menjaga berat badan
  • Mengatur pola makan untuk menurunkan kadar kolesterol dan darah tinggi
  • Mengkonsumsi makanan yang cukup mengandung zat besi dan menghindari asupan garam yang berlebihan
  • Mengkonsumsi makanan rendah kalori
  • Berhenti merokok
  • Berhenti mengkonsumsi alkohol
  • Melakukan diet rendah lemak.


 Operasi Penyakit Jantung Bengkak



Berikut ini jenis operasi jantung bengkak yang biasa disarankan oleh dokter untuk mengobati penyakit jantung bengkak yang sudah parah. Salah satu solusinya adalah dengan melakukan operasi yang bertujuan untuk menyembuhkan pembengkakan jantung . Karena apabila penyakit jantung bengkak dibiarkan  maka jantung akan mengalami kebocoran sehingga dapat menyebabkan pendarahan dalam tubuh, hal ini juga dapat berujung kematian.
Persiapan yang harus dilakukan untuk menjalani operasi pembengkakan jantung ini pun harus tepat dan matang. Operasi pembengkakan jantung juga termasuk operasi dimana harganya  berkisar 150-200 jutaan. Mungkin bagi mereka yang memiliki biaya senilai biaya operasi tersebut maka mereka akan langsung melakukan operasi, tetapi bagi mereka yang ekonominya tingkat bawah maka mereka akan sulit untuk mendapatkan uang sebanyak biaya tersebut.
Melakukan operasi jantung bengkak memang dapat mengatasi penyakit pembengkakan jantung, namun melakukan operasi tidak menjamin keselamatan bagi pasien.  justru nyawa pasien penderita jantung bengkak sedang dipertaruhkan di meja operasi. Jika pun operasi tersebut berhasil, akan ada efek samping dari operasi tersebut yang akan muncul di kemudian hari, dan bisa saja menyebabkan kematian jika operasi kurang baik.


Untuk Anda yang ingin sembuh dengan tidak melakukan operasi karena takut adanya efek samping dan komplikasi dari penyakit jantung bengkak kami punya solusi paling tepat untuk Anda yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai salah satu obat penyakit jantung bengkak yang mampu mengobati dan mencegah penyakit tersebut untuk kambuh lagi.



OBAT PENYAKIT JANTUNG BENGKAK HERBAL TERBUKTI SANGAT AMPUH DALAM MENGOBATI PENYAKIT JANTUNG BENGKAK HINGGA TUNTAS TANPA EFEK SAMPING


QNC JELLY GAMAT merupakan satu-satunya obat penyakit jantung bengkak alami yang diproduksi secara khusus. selain mampu mengobati penyakit jantung bengkak qnc jelly gamat ini juga mampu untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit secara tuntas agar tidak kambuh lagi. QNC Jelly Gamat obat penyakit jantung bengkak diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta sehinga menjadikan produk QNC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan keluhan dan berbagai macam penyakit.
QnC Jelly Gamat sebagai obat penyakit jantung bengkak yang mampu mengobati dengan cepat dan mudah. obat ini diproduksi dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sehingga kualitasnya terjamin aman dan tanpa efek samping. Meskipun terbuat dari bahan herbal alami QNC Jelly Gamat obat penyakit jantung bengkak ini diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar internasional sehingga terjamin steril yang di sebut dengan NANO TEKNOLOGI.


Komposisi utama QNC Jelly Gamat adalah Teripang Gamat laut dengan species terbaik yang sudah digunakan masyarakat jaman dahulu selama ratusan tahun sebagai obat alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama untuk penyakit jantung bengkak. Selain itu Teripang Gamat laut juga memiliki kandungan dan zat gizi yang lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal. Itulah mengapa teripang emas menjadi bahan utama obat tradisional jantung bengkak, karena didalamnya mengandung berbagai senyawa alami aktif dalam mengobati berbagai penyakit terutama penyakit jantung bengkak dan menumpaskan virus. Terbukti juga oleh berbagai penelitian yang mengungkap khasiat teripang emas untuk kesehatan terutama pengobatan.

Komposisi QnC Jelly Gamat

Komposisi pada QnC Jelly Gamat sebagai salah satu solusi / cara mengobati jantung bengkak dengan cepat adalah sebagai berikut: Ekstrak Teripang Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak Buah dan Sayur.

Kandungan Dalam QnC Jelly Gamat

Kandungan nutrisi yang terdapat dalam QNC Jelly Gamat diantaranya:
Collagen tinggi dan calcium (sebagai bahan dasar pembentukan tulang), cell growth factor (sebagai bahan dasar regenerasi sel dan jaringan tubuh yang rusak), Omega 3, serta terdapat kandungan substansi penting lainnya seperti Mucopolysaccharide, Glucosamine Sulfate, Chondroitin Sulfate, Holoturin, Asam Lemak W3, Mineral & Trace Mineral penting spt: Calcium, Chromium, Mangan, Ferum, Nikel, Cadmium, Cobalt dan Zinkum, Omega3 yang terdiri dari Eicosapentaenoic (EPA) dan Docosahexoenoic (DHA).
Selain dari Kandungan tersebut terdapat kandungan aktif yang sangat membantu menstabilkan kinerja paru-paru lainnya, kandungan tersebut adalah : Protein 86.8%, kolagen 80.0%,LektinSaponin, Asam Amino, Omega 3, 6 dan 9, Berperan sebagai antiseptik alami, Mukopolisakarida, Glucosamine dan chondroitine, Glucosaminoglycans (GAG s), Vitamin A, B1, B2 dan B3.

Dengan kandungan Gamapeptide inilah teripang emas dikenal sebagai species terbaik di dunia karena hanya teripang emas yang memilikinya, juga khasiatnya yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit jantung bengkak. Jelly Gamat QnC diolah dengan proses Destilasi 4x sehingga bebas garam (tidak terasa asin) dan memiliki rasa yang tawar.

Khasiat yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat 

Khasiat Qnc jelly gamat (teripang emas) efektif dalam mengatasi penyakit jantung bengkak berkat kandungan yang ada pada ekstrak teripang emas. Seperti diketahui, jantung bengkak diakibatkan oleh penyumbatan pada pembuluh darah. Teripang emas mengandung zat kondoritin sulfat yang bersifat antithrombogenik yang artinya anti penggumpalan darah. Kandungan omega 3 sebagai lemak essensial mampu mengusir kolesterol jahat yang menyebabkan penyempitan darah. Mineral chromium ampuh menurunkan kadar gula dalam darah sehingga darah tidak terlalu kental.

Khasiat dan manfaat untuk mengobati penyakit penyakit jantung bengkak secara alami tanpa efek samping tersebut diantaranya:
  • Meningkatkan system kekebalan tubuh secara maksimal
  • Membunuh virus dan bakteri yang menginfeksi pada jantung
  • Memperbaiki fungsi dan kerusakan jantung
  • Menjaga kondisi jantung
  • Meningkatkan kinerja tubuh secara maksimal


TESTIMONI (Bukti Nyata)

Tesrimoni dari para konsumen mengenai obat penyakit jantung bengkak herbal yang terbukti sangat ampuh dalam mengobati dan mencegah agar tidak kambuh lagi adalah sebagai berikut:





SEKARANG giliran Anda yang merasakannya sendiri khasiat dari QnC Jelly Gamat obat penyakit jantung bengkak yang paling ampuh ini.

Jadi tunggu apalagi, Jangan sampai menunggu penyakit anda bertambah parah, Lakukan pengobatan sekarang, agar penyakit Anda cepat sembuh dan kondisi kesehatan anda segera membaik. Pesan sekarang juga herbal Qnc Jelly Gamat!


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT

 UNTUK HARGA LEBIH MURAH

***Pembelian 1–3 Botol Harganya Rp.155.000,-/Botol

***Pembelian 4–8 Botol Harganya Rp.150.000,-/Botol

***Pembelian 9 Botol Harganya Rp.148.000,-/Botol

***Pembelian ≥ 10 Botol Harganya Rp.145.000,-/Botol


Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.


 CARA PEMESANAN

 Ketikan 
KODE PRODUK QCPO : Jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap : no Hp : 
Kirim Ke 0823.2011.4649


 Contoh Pemesanan:

 QCPO : 10 Botol : Putri Vaneshya : Jl. Sukalaya 1 Gg. Hegarmanah 1 No. 120 Rt.002/Rw.006, Kel. Argasari , Kec. Cihideung , Kota Tasikmalaya , Jawa Barat 46122 : 0812-226x-xxxx


PERHATIAN!! QCPO adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat obat penyakit jantung bengkak yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.


Setelah Anda mengirimkan format pemesanan obat penyakit jantung bengkak dengan baik melalui SMS / WhatsApp sesuai format pemesanan diatas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus Anda transfer. Jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS / WhatsApp dan kami akan segera mengirmkan pesanan Anda ke alamat yang di cantumkan dalam format pemesanan yang Anda kirimkan.



 CARA PEMBAYARAN


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :



Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama SAPNUDIN, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama SAPNUDIN).


Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN QnC Jelly Gamat ASLI !!!).



SISTEM PENGIRIMAN BARANG


KELEBIHAN BERBELANJA DI SAPNU HERBAL

=>>Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
=>>Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
=>>Melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia
=>>Sistem pembayaran yang memudahkan konsumen : via Bank (BCA, BRI, dan MANDIRI).
=>>Melayani sistem Kirim Barang dulu untuk pemesanan 1 botol dari wilayah Jabotabek dan jawa barat
=>>Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
=>>Garansi uang kembali apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda.



CARA KONSUMSI

“”AMAN DIKONSUMSI OLEH BAYI DI ATAS USIA 4 BULAN, JUGA AMAN UNTUK IBU HAMIL DAN MENYUSUI””


Aturan Minum Qnc Jelly Gamat Bagi Bayi Atau Balita
  • Aturan Minum QnC Jelly Gamat Bayi = 1 Tahun : 1-2 Sendok Teh Perhari
  • Aturan Minum QnC Jelly Gamat Balita : 1-2 Sendok Makan Perhari
Aturan Minum QnC Jelly Gamat Bagi Anak-anak
  • Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Teh 1 Kali Sehari Sebelum Tidur
  • Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 2 Sendok Teh 3 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 3 Sendok Teh 3 Kali Sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Berat : 4-5 Sendok Teh 3 Kali Sehari
Cara Minum QnC Jelly Gamat Untuk Orang Dewasa
  • Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Makan 1 Kali sehari sebelum tidur
  • Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 1 Sendok Makan 2 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 2 Sendok Makan 3 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Berat : 3 Sendok Makan 3 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Jantung atau Stroke, Minumlah 5-6 sendok makan 4 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Kanker, minumlah 1/4 botol 4x sehari (1 botol dihabiskan 1 harian)
  • Untuk Pengobatan Bekas Luka, Konsumsi QnC Jelly Gamat Dengan Dosis 2 Sendok Makan 3 x Sehari, Dan Mengoleskan Pada Luka Sebanyak 5 kali sehari

JIKA Anda ingin berkunjung ke pusat QnC Jelly Gamat  berikut alamat lengkap Kami :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

TERIMA KASIH telah berkunjung ke website kami semoga menjadi perantara kesembuhan penyakit Anda.
Sekian mengenai artikel kali ini yang menjelaskan tentang OBAT PENYAKIT JANTUNG BENGKAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar