Selasa, 18 September 2018

OBAT LUKA BEKAS OPERASI CAESAR YANG MERADANG

 Cara Mengobati Luka Bekas Jahitan Yang Meradang Dengan Lidah Buaya

Obat Luka Bekas Operasi Caesar yang meradang - Salah satu obat yang bisa dijadikan untuk mengobati luka bekas jahitan yang meradang adalah lidah buaya.

Lidah buaya ini tidak hanya dikenal sebagai tanaman yang ampuh untuk menjaga kesehatan rambut, ternyata lidah buaya memiliki beberapa anti-inflamasi yang membantu mengurangi bekas luka tanpa efek samping. Beberapa penelitian membuktikan bahwa gel dari lidah buaya diperkaya dengan kandungan lignin dan asam amino yang dapat membantu melembapkan kulit, mencegah peradangan dan mempercepat renegerasi sel.

Selain dapat mengurangi tingkat inflamasi pada area bekas jahitan, gel lidah buaya juga terbukti mampu memudarkan bekas operasi. Cara penggunaannya sangat mudah. Anda hanya perlu mengoleskan gel lidah buaya di area bekas operasi sebanyak sekitar 2 – 3 kali setiap hari.

NOTE :
Jangan sampai kulitmu terkena getah lidah buaya. Karena getah tanaman ini bisa memicu munculnya iritasi dan gatal-gatal pada kulit yang terkena getah tersebut. Dan disarankan agar lidah buaya tidak digunakan selama dua minggu pertama setelah luka terjadi.

Jika anda menginginkan obat yang lebih simple, hieginis dan tidak mempunyai bahaya apapun kami punya solusi lebih ampuh selain dengan cara mengobati luka bekas jahitan yang meradang dengan lidah buaya, yaitu dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat

Pengobatan dengan menggunakan QnC Jelly Gamat ini lebih ampuh dari pengobatan biasanya. Karena QnC Jelly Gamat di buat dari bahan utamanya TERIPANG EMAS yang merupakn jenis teripang paling unggul yang memiliki kandungan yang sangat banyak sehingga dalam pengobatannyapun sangat cepat. Dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat aktif yaitu kandungan GAMAPEPTIDE yang fungsinya adalah :
- Mengurangi rasa sakit.
- Mampu untuk mencegah inflamasi.
- Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
- Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang rusak.
- Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

-->

PEMESANAN KHUSUS HARI INI :

(KIRIM BARANG DULU - BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI)

______________________________________________________________________

Sebelum membahas ke cara pengobatannya mari kita simak mengenai penyebab dan segala yang bersangkutan dengan luka Operasi caesar.
Luka Operasi Caesar

Melahirkan caesar merupakan proses persalinan yang dilakukan pada bagian perut berupa sayatan dan nantinya akan menimbulkan bekas luka jahitan. Pemulihan setelah melahirkan caesar akan dimulai, apabila bius yang diberikan perlahan menghilang dan Anda akan merasakan sakit.

Beberapa penyebab jahitan bekas cesar terbuka dan meradang diantaranya:
  • Adanya infeksi luka 
  • Kekurangan asupan nutrisi atau gizi, terutama protein yang berfungsi untuk pertumbuhan jaringan kulit baru 
  • Adanya riwayat penyakit diabetes pada ibu
  • Mengalami batuk secara terus menerus, sehingga akan terjadi peningkatan suatu tekanan pada perut yang akan membuat perenggangan pada kulit perut. 
  • Peningkatan tekanan intra abdomen (tekanan dalam rongga perut: misalnya ibu mengalami batu kronis) 
  • Melahirkan normal setelah sebelumnya melahirkan Bagaimana operasi caesar yang Anda alami sebelumnya dilakukan, karena teknik bedah yang berbeda bisa membawa resiko rupture uteri yang berbeda.

Gejala yang di rasakan ketika jahitan bekas caesar terbuka dan akan menimbulkan peradangan diantaranya :
  • Nyeri pada luka jahitan 
  • Nyeri pada perut
  • Jahitan memerah dan mengeluarkan nanah 
  • Demam tinggi
Beberapa hal yang sangat penting mengapa bekas caesar harus segera di obati dengan tepat da sesegera mungkin yaitu:
  • Untuk menghindari infeksi pada luka bekas operasi Caesar 
  • Pendarahan terus menerus pada luka bekas operasi Caesar
  • Terbukanya Jahitan Pada Luka Bekas Operasi Caesar 
  • Komplikasi Luka Bekas Operasi Caesar Yang Harus Diwaspadai 
  • Terbentuknya abses 
  • Kebingungan akut atau delirium 
  • Reaksi alergi 
  • Atelektasi basal atau kolaps/malfungsi paru 
  • Kehilangan darah 
  • Penyumbatan pencernaan atau terganggunya sistem pencernaan

Perawatan luka setelah melakukan caesar Anda lakukan dengan benar supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan, Cara yang bisa di lakukan untuk perawatan/mengobati dan menghindari terbukanya jahitan bekas caesar diantaranya :
  • Bersihkan dan rawat luka secara teratur dengan menggunakan kassa steril yang dibasahi dengan cairan infus (NaCl) 
  • Konsumsi obat sesuai dengan aturan dokter 
  • Istirahat yang cukup sekitar 7 – 8 jam sehari 
  • Tetap tenang dan tidak panik 
  • Perbanyak minum air putih 8 – 10 gelas perhari 
  • Konsumsi makanan bergizi seimbang, perbanyak makanan tinggi kalori dan protein 
  • Hindari mengangkat barang berat 3 – 6 setelah melahirkan caesar
Solusi Paling Tepat Untuk Dijadikan Obat Luka Bekas Operasi Caesar Mang Meradang Adalah QnC Jelly Gamat
Detail Produk QnC Jelly Gamat obat luka bekas operasi caesar yang meradang :
★ Isi 300 ml
★ Legalitas DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 & HALAL dari [MUI]
★ Harga : Rp. 155.000/botol (belum termasuk ongkir)
★ Kode Produk : QJGR

Apa sih keunggulan QnC Jelly Gamat ini?  dan mengapa harus dengan QnC Jelly Gamat ?

Karena Pengobatan dengan menggunakan QnC Jelly Gamat ini sangat ampuh dalam melakukan pengobatannya dan tidak menimbulkan efek samping apapun pada tubuh. Dan yang lebih menguntungkannya lagi selain mampu mengobati luka bekas caesar yang meradang QnC Jelly Gamat Obat Luka Bekas Operasi Caesar Yang Meradang ini juga mampu mengobati penyakit yang lainnya yang ada pada tubuh kita. seperti penyakit asma, lambung, ginjal, kencing batu, kanker rahim, kista, tumor jinak dan masih banyak lagi.

Apakah QnC Jelly Gamat ini Aman untuk di konsumsi ? 

Pengobatan dengan menggunaka QnC Jelly Gamat ini kami jamin sangat aman. mengapa ? karena Produk herbal ASLI Indonesia yang satu ini di produksi dengan menggunakan teknologi yang modern yang di sebut dengan NANOTEKNOLOGI sehingga menjadikan produk QnC Jelly Gamat sangat mudah dicerna dan di serap oleh tubuh.

Selain itu QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471, Dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI. sehingga obat herbal QnC Jelly Gamat ini sudah terjamin kualitas dan keaslianya.

Komposisi Pembuatan QnC Jelly Gamat ini semua terdiri dari 100% bahan alami yaitu : Sweteneer Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Dalam bahan tersebut Teripang emas merupaka sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly gamat ini Dan bahan yang lainnya dijadikan sebagai bahan tambahan. 

Cara pengolahan bahan tersebut melalui beberapa tahap diantaranya :
  1. Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  2.  Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang. 
  3. Tahap pencampuran bahan pendukung. Di tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur. 
  4. Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.

Kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat ini sangat banyak diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Diantara kandungan tersebut terdapat kandungan yang sangat aktif untuk dijadikan Obat Luka Bekas Operasi Caesar Yang Meradang. Kandungan tersebut diantaranya:

Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Prof Ridzwan Hashim membuktikan teripang menghambat pertumbuhan bakteri, penyebab peradangan pada luka bekas caesar. Selain itu teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Suatu Penelitian membuktikan bahwa teripang emas atau gamat mempunyai kandungan “Cell Growth Factor“ ( faktor regenerasi sel ) sehingga dapat merangsang pergantian dan pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak atau sakit bahkan juga membusuk. Sehingga menjadi sehat bahkan pulih kembali.

Sedangkan untuk manfaat dari bahan lainnya seperti Sweetener Stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal tersebut mampu menurunkan tekanan darah tinggi, mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Apakah anda penasaran dengan kebenaranya? berikut kami punya bukti nyata bahwa QnC jelly gamat ini sangat ampuh dalam mengobati penyakit terutama mengobati luka bekas caesar :


Itulah beberapa bukti respon dari konsumen kami yang sudah merasakan keajaiban khasiat yang terdapat dalam QnC jelly gamat obat luka bekas operasi caesar yang meradang secara langsung dan terbukti tanpa efek samping sedikitpun.

 Anda tertarik dan ingin memesannya tapi bagaimana caranya? Berikut kami beri contoh cara pemesanannya.

KETIK Kode Produk : QJGR : Jumlah Produk :_____Nama Lengkap :_____Alamat Lengkap :____No HP:_____



KIRIM KE 0823.2011.4649

Jangan lupa untuk mencantumkan kode pemesanan produk QnC Jelly Gamat (QJGR) untuk menjamin kelancaran dalam proses pengirimannya dan menghindari kesalahan dalam memilih produk. 

Tanpa mencantumkan kode tersebut maka BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM.

Kemana harus membayarnya?

Untuk pembayarannya transfer ke  NO REK atas nama SAPNUDIN berikut ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi kembali ke No. 0823.2011.4649

Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN QnC Jelly Gamat ASLI !!!).

“GARANSI UANG KEMBALI APABILA PAKET YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA”

SISTEM PENGIRIMAN BARANG

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU.
Keuntungan berbelanja pada kami :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%.
Tunggu apalagi? Masih ragu dan takut adanya PENIPUAN? Kami jamis 100% pembelian pada kami tidak ada unsur penipuan. Jika anda tidak percaya Anda bisa langsung membelinya ke alamat kami di bawah ini :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. alamat tersebut atas nama bapak sapnudin dan ibu susi.

Terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat dan menjadi perantara kesembuhan anda.

Cara Mengobati Luka Bekas Jahitan Yang Meradang Dengan Lidah Buaya

4 komentar:

  1. It was during my research on HIV/Herpes that I stumbled upon the Hiv/Herpes information; information which is quite easy to find when doing a search for STD on google. I was into conspiracy at the time thought of HIV/Herpes Cured' being a conspiracy was something Ignorance though,I found pretty interesting about herbal medicine. I asked questions about the Herbal cure's on official HIV/Herpes websites and I was banned for doing so by moderators who told me that I was parroting Hiv/Herpes propaganda. This reinforced my belief that there is a cure for Hiv/Herpes Then i found a lady from germany name Achima Abelard Dr Itua Cure her Hiv so I send him a mail about my situation then talk more about it and send me his herbal medicine I drank for two weeks.And today I'm Cured no Hiv/Herpes in my life,I searched for Hiv/Herpes groups to attempt to make contact with people in order to learn more about Hiv/Herpes Herbal Cure's I believed at this time that you with the same disease this information is helpful to you and I wanted to do the best I could to spread this information in the hopes of helping other people.That Dr Itua Herbal Medicine makes me believes there is a hope for people suffering from,Parkinson's disease,Schizophrenia,Cancer,Scoliosis,Fibromyalgia,Fluoroquinolone Toxicity Syndrome Fibrodysplasia Ossificans Progressiva.Fatal Familial Insomnia Factor V Leiden Mutation ,Epilepsy Dupuytren's disease,Desmoplastic small-round-cell tumor Diabetes ,Coeliac disease,Creutzfeldt–Jakob disease,Cerebral Amyloid Angiopathy, Ataxia,Arthritis,Amyotrophic Lateral Sclerosis,Alzheimer's disease,Adrenocortical carcinoma.Asthma,Allergic diseases.Hiv_ Aids,Herpes,Inflammatory bowel disease ,Copd,Diabetes,Hepatitis,I read about him online how he cure Tasha and Tara,Conley,Mckinney and many more suffrin from all kind of disease so i contacted him . He's a herbal doctor with a unique heart of God, Contact Emal..drituaherbalcenter@gmail.com Phone or whatsapp..+2348149277967.

    BalasHapus
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus