Kamis, 29 November 2018

Obat Untuk Mengatasi Varikokel Paling Ampuh

Obat Untuk Mengatasi Varikokel Paling Ampuh Berbahan Alami Tanpa Efek Samping | Obat Herbal Habbaza Softgell
_______________________________________________________________________

PENJELASAN PENYAKIT VARIKOKEL

Pengertian Varikokel

Varikokel adalah pembengkakan pada pembuluh vena di dalam kantong zakar atau skrotum. Pembengkakan ini akan berkembang secara bertahap menjadi sebuah benjolan lunak diatas buah zakar dan sering kali pada sisi kiri skrotum.

Gejala Varikokel

Ciri-ciri atau gejala dari penyakit varikokel cukup sulit untuk diteliti. Penyakit ini sering tidak menimbulkan tanda-tanda atau gejala, tetapi jika gejala sudah di ketahui namun dibiarkan dan tidak diobati, maka varikokel dikhawatirkan berpotensi menyebabkan komplikasi seperti:
  1. Penyusutan testis. Katup pembuluh vena yang rusak dapat menyebabkan darah berkumpul dan meningkatkan tekanan di dalam pembuluh darah tersebut. Tekanan dan toksin yang dikandung darah inilah yang diduga dapat merusak dan menyusutkan testis.
  2. Kemandulan. Suhu yang terus-menerus terlalu tinggi di sekitar testis akibat varikokel dapat memengaruhi pembentukan, kuantitas, pergerakan, serta kualitas sperma.
Pada mulanya, pembengkakan vena terasa samar dan tidak menunjukkan gejala sedikitpun, sehingga umumnya kondisi ini tidak begitu disadari oleh penderitanya. Meski begitu, beberapa penderita bisa merasakan sensasi tidak nyaman atau bahkan nyeri pada buah zakar saat berdiri atau beraktivitas fisik terlalu lama. Itulah mengapa setiap individunya harus selalu memeriksa testis untuk menghindari masalah yang dapat terjadi secara tidak disadari.

Penyebab Varikokel

Di dalam pembuluh vena terdapat katup-katup pembuluh yang berfungsi sebagai pintu satu arah. Ketika darah akan mengalir menuju jantung, katup akan terbuka agar darah dapat mengalir dengan lancar ke organ tersebut. Begitu pula sebaliknya, katup akan menutup jika aliran darah berjalan lambat untuk mencegah terjadinya aliran balik akibat gravitasi.

Jika katup tidak berfungsi dengan baik, maka darah akan mengalir balik dan mengendap di dalam pembuluh vena yang lama-kelamaan dapat menyebabkan pembengkakan.

Pencegahan Varikokel

Lakukan hal-hal ini agar terhindar dari penyakit varikokel:

  • Hindari menggunakan celana terlalu ketat.
  • Jauhi diri dari gelombang elektromagnetik yang tinggi.
  • Hindari stres dengan istirahat yang cukup dan berekreasi.
  • Usahakan memakai celana dalam berbahan katun agar dapat menyerap keringat.
Pengobatan Varikokel

jika varikokel sudah mengalami gejala seperti rasa sakit, penyusutan testis atau gangguan kesuburan, maka akan dilakukan tindakan operasi seperti :
  • Embolisasi. Embolisasi dilakukan dengan cara memasukkan sebuah selang berukuran mikro dengan disertai perangkat X-ray ke pembuluh vena untuk mencari bagian yang rusak atau mengalami pembengkakan. Setelah varikokel ditemukan dan terlihat di monitor, cairan khusus akan disalurkan ke pembuluh yang rusak melalui selang. Cairan khusus ini berfungsi untuk menghalangi darah masuk ke pembuluh vena yang rusak dan mengalir lewat pembuluh vena yang sehat.
  • Operasi terbuka. Pada prosedur ini, pembuluh vena yang rusak diperbaiki atau diangkat dengan pembedahan pada bagian bawah selangkangan atau perut. Melalui prosedur ini, pengidap varikokel menjalani operasi terbuka harus dibius secara total.
Untuk anda yang tidak ingin melakukan pengobatan dengan cara di atas maka kami sarankan untuk selalu menjaga kesehatan tibuh anda dengan baik dengan selalu mengkonsumsi suplemen seperti HABBAZA SOFTGEL. TETAPI bagi anda yang sudah terlanjur terkena penyakit / masalah yang satu ini maka kami sarankan untuk segera melakukan pengobatan, baik itu pengobatan medis ataupun pengobatan herbal. 

Untuk pengobatan varikokel yang lebih aman dan tidak kalah cepatnya bahkan pengobatannya 3x lebih cepat dari pengobatan herbal biasanya yaitu hanya dengan melakukan pengobatan dengan HABBAZA SOFTGEL.

Apa sih HABBAZA SOFTGEL itu? Untuk mengetahuinya mari simak hingga akhir.

Obat Untuk Mengatasi Varikokel Paling Ampuh Berbahan Alami Tanpa Efek Samping | Obat Herbal Habbaza Softgell

Obat Herbal Habbaza Softgel adalah salah satu produk herbal yang di buat oleh suatu perusahaan yang bernama CV. Walatra Herbal. yaitu perusahaan yang memproduksi berbagai macam obat herbal yang salah satunya HABBAZA SOFTGEL Obat Untuk Mengatasi Varikokel Paling Ampuh.

Obat herbal ini di buat dengan cara yang sangat modern yaitu dengan menggunakan alat canggih yang bernama NANOTECHNOLOGI. Sehingga produk habaaza softgel ini sudah terjamin kualitas dan keasliannya.

Selain itu khasiat yang terkandung dalam obat herbal HABBAZA Softgel ini sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit varikokel yang kita bahas pada artikel kali ini.

KHASIAT OBAT HERBAL HABBAZA SOFTGELL
  • Membantu menguatkan dan meningkatkan kekebalan tubuh manusia.
  • Sumber nutrisi tambahan bagi mereka yang mudah sakit dan para lansia.
  • Membantu memperbaiki sistem saluran cerna dan antibakteri.
  • Membantu mengatasi insomnia, gangguan tidur dan stres.
  • Membantu melancarkan danmeningkatkan kualitas ASI pada ibu yang menyusui.
  • Membantu meningkatkan kecerdasan, daya ingat dan kewaspadaan.
  • Mengandung antihistamin (reaksi alergi) dan terapi asam bronchial.
  • Membantu memmperbaiki dan meningkatkan bioaktivitas hormon.
  • Bersifat antitumor yang dapat menghambat perkembangan sel kanker dan tumor.
  • Membantu mengeluarkan dan menetralkan racun di dalam tubuh.
Khasiat tersebut sudah banyak yang membuktikannya sendiri baik melalui peneltian mengenai komposisinya maupun dari para konsumen yang sudah melakukan pengobatan secara langsung.

INFORMASI PRODUK
Nama ProdukHabbaza Softgel
IsiIsi 200 softgel
Berat200 gr
HargaRp. 210.000 / botol (isi 200 softgel)
KomposisiHabbatussauda dan minyak zaitun
Aturan & Cara Konsumsi2-3 softgel sehari
Dostributor TunggalCV. Walatra Herbal
Kode ProdukHBZ-YN

Ngomong-ngomong apa sih yang menjadikan obat HABBAZA softgel ini  memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh teritama untuk berbagai pengoatan yang salah satunya adalah pengobatan VARIKOKEL.

Itu karena obat herbal ini terbuat dari bahan alami JINTAN HITAM (Habbatussauda) dan MINYAK ZAITUN. Mengapa menggunakan bahan tersebut ? Karena:
  • Habbatussauda

Sejak ratusan tahun lalu, setidaknya lebih dari 200 kajian dan juga artikel yang di keluarkan oleh berbagai universitas dan juga lembaga kedokteran maupun kesehatan, yang mengkaji tentang khasiat dari habbatusaauda. Hal tersebut juga di perkuat dengan sabda Nabi Muhammad sejak 14 abad yang lalu. mereka menyatakan khasiat mengenai Habbatussauda:

Seperti Menurut 2 penelitian berikut :

Menurut Dr. Mohammed Saleh, ia menyatakan bahwa ekstrak habbatussuda memiliki khasiat sebagai obat antitumor tanpa efek samping seperti yang tersedia pada kemoterapi dan radiasi.

Menurut Study of Nigella Satvia on humans, university of South Carolina USA habbatussauda memiliki lebih dari 100 bahan aktif dengan berbagai khasiat penyembuhan yang salah satunya VARIKOKEL.

Selain itu ada peneliti lainnya sepert Ibnu Sina, Ibnu Qayyim, Dr Ahmad Elkadi, Professor G. Rietmuller dan masih banyak lagi peneliti lainnya.
  • Minyak zaitun
Selain dari habbatussauda (jintan hitam) komposisi HABBAZA yang satu ini tidak kalah penting dari habbatussauda bagi kesehatan tubuh. Minyak zaitun ini memiliki kandungan Vitamin E, Vitamin K, Lemak, dan sedikit sekali zat besi yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Sudah banyak peneliti yang membuktikannya seperti :

Menurut prof Asmab, yang merupakan ketua akademi studi alteriosclerosis di Universitas Monstar Jerman, menyatakan bahwasannya pengonsumsian minyak zaitun dapat melindungi tubuh dari serangan sejumlah kanker terutama kanker kolon, kanker rahim, dan juga kanker ovarium.

Sedangkan menurut studi yang di publikasikan dalam majalah archives of internal medicine edisi agustus 1998 M menyatakan bahwasannya pengonsumsian 1 sendok makan minyak zaitun setiap hari dapat mengurangi bahaya terjadinya kanker payudara hingga kadar 45%.

Itulah sebagian penelitian mengenai bahan yang di gunakan dalam komposisi HABBAZA softgel.

BAGAIMANA ANDA TERTARIK TIDAK..?

PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN, CARANYA GAMPANG SEKALI

Cara Pesan Obat :

KETIK HBZ-YN : Jumlah Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh Untuk Pemesanan 10 Botol:
HBZ-YN : 10 Botol : Putri sintia : Jl. Sukalaya 1 Gg. Hegarmanah 1 No. 120 Rt.002/Rw.006, Kel. Argasari , Kec. Cihideung , Kota Tasikmalaya , Jawa Barat 46122 : 0812-226x-xxxx
KIRIM KE 085.222.243.893

PERHATIAN!!
HBZ-YN adalah kode pemesanan untuk HABBAZA SOFTGELL yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, MOHON MAAF OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM. Hal ini bertujuan demi keselamatan dan kenyamanan anda sebagai konsumen dan kami sebagai pengirim.

CATATAN PENTING !!

Obat Untuk Mengatasi Varikokel Paling Ampuh Berbahan Alami Tanpa Efek Samping | Obat Herbal Habbaza

” Hati Hati dengan produk PALSU, produk Habbaza Softgell ini hanya dijual di agen resmi saja, salah satu nya kami (Selaku agen resmi). Jika anda menemukan produk ini dengan harga lebih murah tanpa syarat dan ketentuan segera cek keasliannya agar anda terhindar dari produk PALSU yang berdampak negatif untuk kesehatan anda jika dikonsumsi “

Khusus untuk pembelian hari ini “Beli 2 Botol Herbal Habbaza Softgel Langsung Gratis Ongkir Ke Seluruh Indonesia!”

Cara Bayar Obat :
Kirim pembayaran anda ke No Rek dibawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893

___________________________________________________________________
Dan Perlu Anda Ingat ...!

Bahwa kami hanya menggunakan no rekening atas nama SAPNUDIN dan bukan yang lain apabila menyebutkan no rek atas nama yang lain maka ABAIKAN SAJA.

Kebijakan kami bagi anda sebagai pembeli.
  1. GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sampai ke tujuan atau rusak. (Syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Penerimaan pemesanan buka 24 jam.
  3. Gratis konsultasi dengan menghubungi kami di nomor pemesanan.
  4. Pengiriman kami lakukan ke seluruh wilayah di Indonesia dengan bantuan ekspedisi JNE, dan POS INDONESIA.
  5. Privacy Anda aman, dan terjaga.
  6. Produk terjamin kualitas, original.
  7. Kami merupakan Agen obat herbal terpercaya.
 Obat Untuk Mengatasi Varikokel Paling Ampuh Berbahan Alami Tanpa Efek Samping | Obat Herbal Habbaza
TERIMA KASIH telah berkenan mengunjungi blog kami semoga bermanfaat dan menjadi perantara kesembuhan dari penyakit yang anda derita.

2 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus
  2. What to do if Yahoo email login not working?

    Try these methods to figure out what's preventing you from using Yahoo or yahoo email login not working Examine Yahoo Mail's status. Nobody can sign in anywhere if it's down, and someone has most certainly reported it to a site like Is It Down Right Now. Also, see if anybody else has reported an issue by checking or contacting @YahooMail on Twitter. Wait until the status of Yahoo Mail changes if it is down.Make sure Caps Lock is turned off. Because Yahoo passwords are case-sensitive, whatever you input won't work if you use Caps Lock. Turn it off and log in again if it was on.

    How do I bypass two-factor authentication on Facebook

    Bypassing the two-factor authentication on Facebook is very easy. So if you wish to do that, follow the guide to learn how to perform the steps. If you have enabled the two-factor authentication, you will be given ten recovery codes. To receive codes, go to Settings and then locate Security and Login. Then check the box for Use two-factor authentication and select Setup Get Codes. Then click on Manage, and after that, Show Codes. Then you’ll get the recovery codes which will help you bypass two factor authentication on facebook. Then you can use these codes to access your account if you lose access.

    How can I update my Yahoo Mail on my Mac?

    To fix Yahoo mail not syncing with Outlook, or ways to update it you are supposed to follow and apply few important instructions. First of all, you should open the iOS settings app and then tap on mail button. Now, you must tap on accounts and then tap on add accounts and then tap on Yahoo and then follow the prompts to sign in. Once you do follow and apply the steps, you can simply find out the ways to resolve the issues without any fuss. Just implement or execute the steps to fix all your issues.

    How can I disable Incognito Mode in Chrome?

    To find out how to disable incognito mode in chrome, one is expected to follow and apply few important instructions. You are supposed to follow and apply steps and so you would be able to resolve the issues without any fuss. First of all, you are supposed to follow and apply few important instructions, open your Android phone or tablet, you must open the Chrome app. Now, you are required to move to the top right and then switch tabs. Now, on the right you would see your open incognito tabs and then you can simply move to the top right of incognito tab and then tap on close button.

    Ways Of Recalling Outlook Email in App Version

    You can either access your Outlook mails through logging in the official website or download the app for your phone. The settings and features remains almost similar. We’ll see how you can use the latest recalling feature. Here’s how to recall an email in Outlook app. First, you have to go to the sent folder of your email account. Then, double click on the message you want to recall. You will see a menu bar when you do so. Click on recall this message. The message will be un-sent.

    BalasHapus