Rabu, 06 Juni 2018

Cara Paling Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Hipotiroid

 

OBAT HERBAL PALING AMPUH UNTUK MENGOBATI PENYAKIT HIPOTIROID

QNC JELLY GAMAT (UDRN)

Sekilas mengenai hipotiroid

 

 

Hipotiroidisme adalah kondisi dimana tubuh kekurangan hormon tiroid yang cukup. Dimana hormon tiroid ini sangat dibutuhkan untuk kelancaran sistem metabolisme pada tubuh seseorang. Hipotiroid lebih sering di alami oleh wanita, terutama yang usianya sudah lebih dari 60 tahun. Namun tidak menutup kemungkinan dialami oleh pria maupun wanita yang berusia kurang dari 60 tahun.

Penyakit hipotiroid yang tidak segera di atasi dapat mengakibatkan munculnya penyakit yang lainnya seperti penyakit infertilitas, penyakit jantung, bayi lahir cacat, obesitas, nyeri sendi, kerusakan saraf perifer, penyakit gondok, gangguan kesehatan mental, dan myxedema.

Perbedaan antara hypertiroid dan hipotoroid


Pada hipertiroid akan muncul beberapa gejala seperti peningkatan metabolisme tubuh, berat badan yang menurun, terlalu berkeringat, gemetar, sulit tidur, mudah gelisah, hingga cenderung tersinggung. Pada hipotiroid, beberapa pasien mengalami peningkatkan berat badan, wajah pucat, mudah lelah, berbicara lambat atau aktivitas terbatas namun untuk memastikan lebih lanjut diperlukan screening hormon tiroid.

Gejala-gejala Penyakit Hipotiroid


 Gejala yang terjadi dibagi ke dalam tiga tingkatan, yaitu ringan, sedang, dan berat. Untuk bentuk yang paling berat memiliki istilah koma miksedema, tanda-tanda yang memiliki potensi fatal serta memerlukan perawatan medis secepat mungkin. Selengkapnya terkait gejala-gejala yang ada, yakni:
  1. Menstruasi berat
  2. Gondok (kelenjar tiroid membesar)
  3. Penurunan libido
  4. Sulit berkonsentrasi
  5. Sembelit
  6. Rambut rontok
  7. Wajah bengkak
  8. Kulit kering dan kasar
  9. Otot sakit dan lelah
  10. Tak tahan pada suhu dingin
  11. Berat badan yang naik tanpa sebab jelas
  12. Denyut jantung lambat
  13. Depresi
  14. Lemas dan kelelahan
Seseorang mungkin saja mengalami semua gejala tersebut, bisa juga mengalami hanya beberapa gejala yang sudah disebutkan di atas. Hipotiroid harus segera diobati, apabila ditunda-tunda maka keadaan dapat menjadi semakin buruk seiring waktu. Komplikasi hipotiroid cukup sering terjadi, dan komplikasi tersebut bisa mengancam jiwa Anda. Mulai dari depresi parah, koma, sampai gagal jantung.

Penyebab Penyakit Hipotiroid


Ada banyak Penyebab hipotiroid, antara lain: Kekurangan Iodium (GAKI) – kekurangan yodium dalam makanan akan membuat kelenjar tiroid kesusahan dalam membuat hormon. Sebagai kompensasinya kelenjar tiroid dapat membesar (gondok) karena melakukan upaya untuk mematuhi pesan kimia tanpa henti dari kelenjar hipofisis untuk menghasilkan lebih banyak hormon. Sebuah tiroid membesar dikenal sebagai gondok.
Penyakit Hashimoto – gangguan autoimun, di mana sel darah putih dan antibodi menghancurkan sel-sel kelenjar tiroid.
Pengobatan untuk hipertiroidisme – pengobatan hipertiroid (termasuk penggunaan obat hipertiroid, operasi dan yodium radioaktif) sering menyebabkan hipotiroidisme.
Obat tertentu – termasuk lithium dan obat amiodaron jantung dapat mengganggu pengolahan normal iodium dan produksi hormon tiroid.
Cacat lahir – kadang-kadang, bayi lahir dengan cacat bawaan pada kelenjar tiroid.
Disfungsi hipotalamus – fungsi hipofisis dipengaruhi oleh struktur otak yang disebut hipotalamus, melalui thyrotropin-releasing hormone. Masalah dengan hipotalamus dapat mempengaruhi hipofisis dan, pada gilirannya, mempengaruhi kelenjar tiroid.
Sinar-X – pengobatan radiasi (di masa lalu digunakan untuk jerawat, tonsilitis dan masalah adenoid) dapat menyebabkan hipotiroid di kemudian hari.

Akibat Dari Penyakit Hipotiroid


  • Sistem Kerja Jantung Menjadi Terganggu
Salah satu efek samping hipertiroid bisa mengganggu kesehatan jantung, diantaranya detak jantung menjadi lebih cepat/abnormal, serangan jantung mendadak, gangguan irama jantung (Atrial Fibrilasi), dan gagal jantung kongesif.
  • Menyebabkan Tulang Menjadi Rapuh
Pengidap hipertiroid sering merasakan lelah dan tidak bertenaga. Hal ini disebabkan karena kelenjar tiroid membuat tulang rapuh (osteoporosis). Bila hormon tiroid terlalu banyak di dalam tubuh bisa membuat tubuh kesulitan memasukkan kalsium ke dalam tulang. Sehingga berakibat tulang menjadi kekurangan kalsium dan membuatnya rapuh. 
  • Gangguan Penglihatan
Gangguan penglihatan ini disebabkan oleh penyakit Graves. Dengan menunjukkan gejala seperti  pandangan kabur dan ketidaknyamanan yang ditandai dengan bola mata yang terlihat menonjol keluar, mata menjadi merah dan mengalami pembengkakan, dan lebih peka terhadap cahaya.
  • Keguguran dan Ekslampsia
Wanita yang sedang hamil dan memiliki riwayat penyakit Graves atau mengidap hipertiroid memiliki risiko mengalami komplikasi seperti keguguran, kelahiran prematur, bayi dengan berat badan rendah, dan eklampsia (kejang-kejang pada masa kehamilan).
  • Berdampak pada Kesehatan Kulit
 Salah satu gejala yang dialami pengidap hipertiroid adalah telapak tangan yang sering berkeringat. Hal ini dapat membuat kulit tampak merah hingga bengkak. Tetapi terasa panas walaupun kondisi kulit lembab dan basah.

Cara Mengobati Penyakit Hipotiroid


Cara untuk mengobati penyakit hipotiroid bisa dengan melakukan pengobatan medis dan bisa juga di lakukan di rumah tanpa perlu pengobatan obat dokter, yaitu dengan cara melakukan pengobatan alami buatan dan obat herbal.
salah satu bahan alami yang dapat di jadikan sebagai obat untuk penyakit hipotiroid adalah sebagai berikut:
  1. minyak kelapa
  2. Apple Cider Vinegar / Cuka Sari Apel
  3. Jahe
  4. Ginseng Siberian
  5. Minyak Ikan
 Untuk pengobatan yang lebih efektif lagi Anda bisa dengan menggunakan obat herbal alami QnC Jelly Gamat yang sudah di jamin keasliannya dan sidah mendapatkan sertifikat halaL.


OBAT HERBAL PALING AMPUH UNTUK MENGOBATI PENYAKIT HIPOTIROID 

 

QNC JELLY GAMAT Obat Herbal Paling Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Hipotiroid merupakan satu-satunya obat alami yang diproduksi secara khusus untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit secara tuntas agar tidak kambuh lagi. QNC Jelly Gamat diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta sehinnga menjadikan produk QNC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan keluhan dan berbagai macam penyakit.

diproduksi dari 100% bahan alami dan herbal tanpa campuran bahan kimia sehingga kualitasnya terjamin aman dan tanpa efek samping. Meskipun terbuat dari bahan herbal alami QNC Jelly Gamat diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar internasional sehingga terjamin steril. Komposisi utama QNC Jelly Gamat adalah Teripang Gamat laut dengan species terbaik yang sudah digunakan masyarakat jaman dahulu selama ratusan tahun sebagai obat alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Selain itu Teripang Gamat laut kandungan dan zat gizi yang lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal.

Komposisi QnC Jelly Gamat



  • Ekstrak Teripang Emas
Teripang emas, yang memiliki nama lain Stichopus Japonicus Selenka, Sea Slug, dan Tripang, adalah salah satu echinodermata yang memiliki kulit kasar dan kulit yang memanjang. Seperti semua echinodermata lainnya, timun laut ini juga memiliki endoskeleton di bawah kulitnya. Timun laut memainkan peran yang sangat penting dalam ekosistem laut karena akan membantu mendaur ulang nutrisi dan menghancurkan detritus.
Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) selain masuk dalam kategori teripang unggulan, juga merupakan salah satu spesies teripang yang paling istimewa. Keistimewaan teripang emas ini adalah dengan kandungan aktif Gamapeptide yang dimilikinya.
  • Sweetener Stevia
Stevia adalah sejenis tanaman yang berasal dari Amerika Selatan , Tanaman ini merupkan obat tradisional sejak berabad abad lalu ,Sweetener Stevia di jadikan bahan pada QnC Jelly Gamat selain dapat meredam rasa asin pada ekstrak teripang juga memiliki manfaat, khususnya untuk darah tinggi selain itu juga dapat mencegah resiko komplikasi penyakit akibat darah tinggi .
Air Reverse Osmosis (RO)
Tubuh 70% nya terdiri dari cairan organ seperti otak , jantung , otot ,persedian serta kulit merupakan bagian tubuh yang paling sangat membutuhkan cairan , Air Reverse Osmosis merupakan air yang bukan sembarang air melainkan air yang telah di saring dengan penyaring yang berlubang dengan ukuran 0.0001 mikron yang digunakan untuk menyaring bahan penceram pada air dan segala bakteri berbahaya .Sehingga Air Reverse Osmosis Menjadi air murni yang sesuai dengan ISO 2000,ISO 9000 dan ISO 14000 .
  • Pengemulsi Nabati
Pengemulasi Nabati merupakan komposisi selanjutnya dari QnC Jelly Gamat , Pengemulasi ini dapat membantu membentuk dan memantapkan sistem depresi yang homogen pada makanan , Pengemulsi yang di gunakan adalah Lechitin dimana khasiat dari lechitin ini ada untuk dapat meningkatkan kadar Gamma Globulin dalam protein darah yang mampu membentuk dan menguatkan perlindungan dari berbagai serangan infeksi dan virus ,hal tersebut berdasarkan penelitian dari Dr.Lester M Morrison .
  • Essen Natural
Essen Natural menjadi komposisi selanjutnya dari Ekstrak Teripang QnC Jelly Gamat ,Essen Narutal ini di gunakan untuk dapat melengkapi nutrisi pada QnC Jelly Gamat yang dibutuhkan untuk melengkapi dan mencukupi kebutuhan gizi dan nutrisi pada tubuh .
  • Ekstrak Buah Dan Sayur
Dan komposisi yang terakhir adalah Ekstrak Buah Dan Sayur yang semakin memperlengkap kandungan nutrisi dan gizi yang di butuhkan tubuh , Buah dan sayur menjadi asupan yang wajib untuk dikonsumsi dengan adanya Ekstrak Buah dan Sayur pada QnC Jelly Gamat mampu sembuhkan penyakit lebih cepat dan proses pemulihan dari penyakit pun berjalan lebih lancar .


Di dalam komposisi Obat Herbal Paling Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Hipotiroid tersebut kaya akan kandungannya sehingga sangat ampuh dalam pengobatannya. Diantara kandungan tersebut diantaranya:
  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Asam Docosahexanat (DHA)
  4. Antiseptik Alamiah
  5. Cell Growth Factor (CGF)
  6. Chondroitin
  7. Philinopside A dan E
  8. Gamapeptide
  9. Glucasaminoglycans (GAGs)
  10. Glucosamine
  11. Glikosida Keratin
  12. Lektin
  13. Mineral
  14. Mukopolisakarida
  15.  
  16. Protein yang mencapai 86,8%
  17. Kolagen yang mencapai 80,0%
  18. Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada kemasan QnC Jelly Gamat ini.

Cara Konsumsi


Aturan Minum Qnc Jelly Gamat Bagi Bayi Atau Balita

  • Aturan Minum QnC Jelly Gamat Bayi = 1 Tahun : 1-2 Sendok Teh Perhari
  • Aturan Minum QnC Jelly Gamat Balita : 1-2 Sendok Makan Perhari

Aturan Minum QnC Jelly Gamat Bagi Anak-anak

  • Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Teh 1 Kali Sehari Sebelum Tidur
  • Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 2 Sendok Teh 3 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 3 Sendok Teh 3 Kali Sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Berat : 4-5 Sendok Teh 3 Kali Sehari

Cara Minum QnC Jelly Gamat Untuk Orang Dewasa

  • Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Makan 1 Kali sehari sebelum tidur
  • Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 1 Sendok Makan 2 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 2 Sendok Makan 3 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Berat : 3 Sendok Makan 3 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Jantung atau Stroke, Minumlah 5-6 sendok makan 4 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Kanker, minumlah 1/4 botol 4x sehari (1 botol dihabiskan 1 harian)
  • Untuk Pengobatan Berbagai Luka, Konsumsi QnC Jelly Gamat Dengan Dosis 2 Sendok Makan 3 x Sehari, Dan Mengoleskan Pada Luka Sebanyak 5 kali sehari

 Hasil Penelitian Teripang emas


Dari hasil penelitian para ilmuan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandung “CELL GROWTH FACTOR” atau Factor Regenerasi Sel. karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali. Ini menunjukan bahwa kandungan yang ada di dalam teripang emas ini mampu bekerja dengan baik sehingga luka luar maupun dalam dapat dipulihkan kembali dengan cepat.

Prof Ridzwan Hashim
(Universitas Kebangsaan Malaysia)


Penelitian beliau lainnya menumukan bukti sahih yakni teripang bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat memiliki sifat anti bakteri dan virus. Gizi lengkap dalam teripang berupa 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat,  5 jenis sterol,  59 jenis lemak, dan 19 jenis asam amino mampu memelihara dan menjaga kesehatan tubuh.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi
(Universitas Kebangsaan Malaysia)


Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh atau regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Prof.Dr.Hassan Yaakob


mengungkapkan bahwa didalam teripang gamat emas terkandung Gamapeptide alami yang berfungsi sebagai penghilang rasa sakit, mengatasi infeksi serta mampu mempercepat proses penyembuhan luka luar maupun dalam 3 kali lebih cepat.

Itulah mengapa teripang emas menjadi bahan utama Obat Herbal Paling Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Hipotiroid, karena didalamnya mengandung berbagai senyawa alami aktif dalam mengobati berbagai penyakit dan menumpaskan berbagai faktor penyebab penyakit hipotiroid.


Testimoni QnC Jelly Gamat

Berikut beberapa respon dari masyarakat yang sudah merasakan khasiat dari kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat Obat Herbal Paling Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Hipotiroid:

Mereka sudah membuktikannya dan sekarang giliran anda yang membuktikannya sendiri bagaimana khasiat yang terkandung dalam kemasan QnC Jelly Gamat Obat Herbal Paling Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Hipotiroid tersebut.
 SELAMAT MENCOBA.

Daftar Harga Resmi QnCJelly Gamat



catt:
*Dalam daftar harga tersebut tidak termasuk daftar harga ongkos kirim,
*Harga ongkos kirim untuk 1dan 2 botol sama,
*semakin banyak pembelian maka potongannyapun semakin besar.


Jadi tunggu apalagi, Jangan sampai menunggu penyakit anda bertambah parah, Lakukan pengobatan sekarang, agar penyakit Anda cepat sembuh dan kondisi kesehatan anda segera membaik. Pesan sekarang juga herbal Qnc Jelly Gamat Obat Herbal Paling Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Hipotiroid!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


Untuk cara pemesanannya anda bisa lakukan pemesanan seperti format berikut ini :
KETIK UDRN : Jumlah Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Untuk Pemesanan 10 Botol:

UDRN : 10 Botol : Seli Fauziah : Jl. Ahmad Yani No 7, Kota Bandung, Jawa Barat : 085325756xx
KIRIM KE 0823.2011.4649


PERHATIAN!! UDRN adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.


Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.

Jika anda berminat silahkan…

PESAN SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN LAYANAN KIRIM BARANG DULU – BAYAR SETELAH SAMPAI (Syarat & Ketentuan Berlaku)

  • Bagi anda yang berada di wilayah kota Tasikmalaya barangnya dapat langsung kami antar melalui kurir ke rumah/kantor dan melakukan pembayaran di tempat (cash on delivery)
  • Bagi anda yang berada di jakarta, bogor, bekasi, cikarang, tangerang, dan jawa barat dapat kami Kirim Barang Dahulu, transfer pembayaran setelah barangnya sampai di alamat anda (hanya untuk pembelian 1 botol, apabila anda ingin melakukan pemesanan 2 botol keatas maka diharuskan transfer dahulu minimal SETENGAHNYA dari total dan sisa pembayarannya di lunasi setelah barangnya sampai di alamat anda), pengiriman paket via JNE dan POS
  • Bagi anda yang berada di luar kota yang kami sebutkan di atas harus melakukan transfer pembayaran dahulu, baru kami proses pengiriman paketnya dan anda akan mendapatkan no resi sebagai bukti paketnya sudah kami kirim. Untuk pembayaran kami sediakan no rekening BCA, BRI, dan MANDIRI.
  • Bagi anda yang berada di wilayah sekitar Tasikmalaya dan Jawa Barat serta merasa ragu untuk melakukan pembelian secara online karena takut penipuan maka anda dapat langsung datang ke kantor kami untuk melakukan transaksi pembelian secara langsung agar lebih meyakinkan bahwa TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN samasekali.
  • Kami tunggu kunjungannya, alamat lengkap kami di :Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054.063.9132

Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur

No.Rekening : 4371-01-000197-50-9

Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649


Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama SAPNUDIN, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama SAPNUDIN).

Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN QnC Jelly Gamat Obat Herbal Paling Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Hipotiroid yang ASLI !!!).


HIMBAUAN !!!


Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


Sekian artikel mengenai penyakit hipotiroid semoga bermanfaat, dan tunggu apalagi cepat obati penyakit Anda dengan QnC Jelly gamat  yang sudah terjamin keaslian dan khasiatnya yang bagus untuk penyakit hipotiroid dan masih banyak  jenis penyakit lainnya yang bisa di sembuhkan dengan Obat Herbal Paling Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Hipotiroid ini.


SELAMAT MENCOBA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar